[ HAPPY TIME ]

456 45 0
                                    

Moonbin berdiri di gerbang sekolah menunggu Sana.

Sudah hampir 20 menit dia menunggu diluar.

'yakk jangan menarik-narik tasku. Lepaskan tanganmu itu' teriak seorang namja dari kejauhan
'ani... Ayo ikut sekarang juga' ucap namja yang satunya lagi.

"Hei Jinyoung-ah kau kenapa?" tanya Moonbin yang melihat Jinyoung menarik tas seorang namja.

"Ah.. Ini Suga. Dia harus ikut ke rumahku, dia sudah berjanji akan menemaniku di rumah tapi tadi dia berusaha kabur" jawab Jinyoung melihat kearah Suga.

Sedangkan Suga masih mencoba melepaskan genggaman tangan Jinyoung dari tasnya.

"Eh bukannya kau namja yang waktu itu kan ? Yang mengantarku ke ruang guru di hari pertama. Moonbin. Masih ingat?" tanyanya pada Suga.

Suga melirik waja Moonbin.

"Oooo aku ingat sekarang. Kenapa aku tidak pernah bertemu denganmu padahal kita satu sekolah ?" tanya Suga.

*Tak
Jinyoung menjitak kepala Suga.
Suga meringis dan menatapnya heran.

"Bagaimana kau bisa bertemu dengannya. Kau selalu di kejar-kejar para fans yeojamu dan menghabiskan waktu istirahat untuk bersembunyi" ucap Jinyoung malas.

Suga mengangguk pelan.

"Apa dia sangat populer? Sepertinya aku tidak tau itu" ucap Moonbin polos.

"Hahahahaha" tawa Jinyoung pecah.
"Kau lihat? Sepopulernya dirimu bahkan masih ada orang yang tak mengetahuinya" ucap Jinyoung cekikikan.

Suga menendang bokong Jinyoung tetapi Jinyoung tidak berhenti tertawa.

Moonbin ikut tertawa melihat kejadian ini tetapi pandangannya teralihkan kepada seorang yeoja yang ia cari.

"Sana-ya"

"Oh Moonbin. Ada apa?"

"Kau bisa keluar rumah tidak hari ini?"

"Maaf tapi aku ada acara dengan teman-temanku"
Ucap Sana melirik teman-temannya.

"Ahh arraseo. Nan gwenchana"

"Ah ani Moonbin-ah. Ikutlah berpesta pada kami. Iya kan teman-teman?" tanya Sana melirik squadnya itu.

Lai dan Baekhyun menatap garang, Suho komat-kamit gk jelas, Dahyun dan Nayeon buang muka.

Moonbin merasakan atmosfer yang berbeda.
Mencekam.

"Baiklah sepertinya teman-temanku memperbolahkan itu. Kau tahu rumahku kan? Datanglah jam 7, ajak teman-temanmu juga ya" ucap Sana menunjuk Jinyoung dan Suga.

Moonbin hanya tersenyum dan mengangguk.

"Annyeong.. Aku pergi dulu" ucap Sana tersenyum yang di jawab dengan lambaian tangan Moonbin.

Moonbin menghampiri Jinyoung dan Suga yang masih asik dengan urusannya mereka.

"Hei..hei..hei.. Sudahlah jangan bertengkar" Moonbin melerai mereka.

"Jinyoung-ah kau bilang ingin di temani Suga nanti malam kan? Bagaimana kalau kita bertiga main ke rumah temanku saja?" ajak Moonbin.

"Sepertinya tidak buruk. Iya kan?" ucap Suga mendepak lengan Jinyoung.

"Baiklah aku ikut. Tapi kemana?"

"Akan ku jemput kalian. Berhubung aku tidak punya kontak Suga, aku akan kerumah Jinyoung. Dan kau Jinyoung jangan lupa kirimkan alamatmu. Ok? Ucap Moonbin disertai anggukan dari Jinyoung.

BEGIN AGAIN (Sana TWICE and SQUAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang