Chapter 1

10.7K 698 13
                                    

Y/n adalah seorang gadis yang cantik, pintar, pendiam dan alim, suka membaca, dan juga selalu mendapat peringkat di kelasnya. Dan jangan meremehkan dia. Begitu-begitu dia pandai bela diri, khususnya tae kwon do dan kick boxing. Dia pun sudah tingkat atas (profesional). Buku yang selalu dibacanya selalu bertema pelajaran. Kalau bagi orang lain itu membosankan, bagi y/n itu sangat menarik.

Jika saat istirahat semua orang pergi ke kantin, dia hanya duduk di kursinya sambil membaca buku atau mendengar lagu dari hp-nya. Kadang ia menggambar atau hanya mencoret-coret tidak jelas di buku khusus mencoretnya.

~Skip~

Saat itu sedang jam istirahat. Y/n mengambil handphone-nya di kantung jaketnya, kemudian mengambil earphone dan mendengar lagu. Ia mendengar lagu sambil membaca buku pelajaran tentunya.

Saat sedang asyik membaca, y/n melihat sekelompok anak yaitu Mark, Jaemin, Haechan, dan Jeno yang sepertinya sedang bermain ToD. Mereka memutar botol dan ternyata botol itu berhenti tepat di hadapan Mark.

"Mark! Truth or Dare?" tanya Haechan.

"Kalau aku menjawab truth, Haechan pasti akan bertanya siapa yang kusukai. Kalau aku menjawab tidak ada, dia akan bilang kalau aku berbohong," batin Mark.

"Truth or Dare?" ulang Haechan.

"Dare," jawab Mark.

Haechan langsung mengeluarkan smirk nya. Dan smirk nya diarahkan pada y/n dan Mark. Kemudian, Haechan berkata, "Tembak y/n!" dengan semangat.

"Apa!?" batin Mark kaget. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa Haechan akan menyuruhnya melakukan hal seperti itu.

Sedangkan y/n yang sedang asyik memilih lagu juga langsung tertegun. Bukan karena ia suka sama Mark, tapi Mark dan y/n saling tidak suka. Bukan saling benci tapi maksudnya saling tidak mempunyai perasaan.

"Aish, kenapa aku yang jadi korban? Mentang-mentang hanya aku yang ada di kelas, dia menyuruh Mark untuk menembakku," batin y/n kesal.

Y/n melihat Mark berjalan malas mendekatinya. Kemudian, Mark sampai di kursi y/n yang terletak paling belakang di pojok dekat jendela.

"Y/n, be mine?" tanya Mark malas dan juga sedikit dingin.

"Hm, ti..-" balas y/n tidak kalah dingin dan cuek.

"Cieee!! PJ dong, PJ!!" teriak Haechan, Jaemin, dan Jeno serempak, memotong ucapan y/n.

"Rasanya mau kupatahkan tulang leher mereka semua," batin y/n emosi.

Tapi, mau tidak mau y/n harus mengurungkan niatnya, kalau tidak ia bisa disangka sebagai pembunuh di sekolah.

"Sampai kapan aku dan Mark harus pacaran?" tanya y/n dingin yang membuat Haechan, Jeno, dan Jaemin diam.

"Sampai kapan saja," jawab Jeno santai.

"Aku serius," ucap y/n dengan nada sangat dingin dan cuek.

"Sampai kalian lulus," ketus Jaemin yang juga sukses membuat y/n dan Mark kaget.

"Mwo!?" batin Mark dan y/n bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continued

Hai, reader(s), ini pertama kalinya aku membuat cerita di wattpad
Maaf kalau ada typo atau ada yang menyinggung perasaan

Dan kalau tidak menarik, silahkan tinggalkan pesan atau kritikan
Aku akan tetap menghargai walaupun itu adalah kritikan

Terima Kasih 😊😄

Cool Girl VS Cool Boy [Mark Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang