Chapter 11

3.4K 356 14
                                    

"Kalian berdua harus..." Haechan sengaja menggantung kalimatnya membuat y/n dan Mark kesal.

"Haechan! Jangan digantung! Kasihan tuh mereka berdua sudah jenuh," kata Mika.

"Ciee, berarti mereka penasaran ya?" kata Haechan.

"Ck, cepatlah beritau mereka!" ucap Mika.

"Sabar ah! Kalau kamu cerewet, kamu saja yang beritau mereka!" kata Haechan.

"Apa katamu? Aku cerewet!? Sialan kau!"

"Ya, mana lebih sialan, aku atau kau, hah!?" balas Haechan.

"Kau! Sudah cerewet, tukang cari masalah lagi!"

"Siapa bilang aku tukang cari masalah!?"

"BLA BLA BLA BLA BLA!!"

Begitulah, mereka berdebat sampai melupakan y/n dan Mark yang dari tadi menunggu mereka.

"Kalian suruh kita kumpul disini untuk apa sih?" Y/n kesal melihat mereka berdua dan memutuskan untuk kembali ke kelas saja.

"KURANG AJAR KAU!!" teriak Mika di sela-sela pertengkarannya dengan Haechan.

"KAU LEBIH KURANG AJAR!!" balas Haechan.

"Hei, hei. Sudahlah. Sampai kapan kalian mau bertengkar?" lerai y/n.

"Minggir!" teriak Mika dan Haechan bersamaan sambil mendorong y/n.

Untung saja y/n bisa menyeimbangkan tubuhnya sehingga dia tidak terjatuh. Y/n pun memilih untuk tidak ikut campur dengan urusan mereka dan hanya berdiri menonton Haechan dan Mika yang sekarang sedang saling pukul-pukulan dan jambak-jambakan.

"SUDAHLAH, HENTIKAN KALIAN BERDUA!!" teriak y/n emosi yang membuat semua orang kaget.

"EH, NYET!!"

Tapi, sepertinya itu tidak berarti dan tidak mengejutkan bagi Haechan dan Mika. Sekarang mereka sedang saling memaki-maki menggunakan nama binatang.

"APA, MBING!?"

"DIAM KAU, DASAR BERUANG!!"

"KAU YANG DIAM UNTA!!"

"Mereka ini mau absen hewan di kebun binatang atau mau beritau kita sesuatu?" batin y/n dan Mark.

"HEH, JOMBLO!!" teriak Mika.

"NGACA!!" balas Haechan.

"AKU TIDAK JOMBLO! AKU SUDAH PACARAN!!" Teriak Mika lagi.

"DENGAN SIAPA!?"

"ORANGLAH, MASA SETAN!"

"SIAPA TAU SETAN, KAN KALIAN BERDUA MIRIP!! HAHAHAHA!!"

"SIALAN!!"

"Aku kembali ke kelas saja deh. Biarkan saja mereka bertengkar disini," kata y/n.

"Iya. Mereka yang bertengkar, tapi entah kenapa aku yang malu," kata Mark.

Mereka berdua pun berjalan meninggalkan kantin. Mereka meninggalkan Haechan dan Mika yang masih sibuk teriak-teriak dan tidak sadar kalau mereka sudah diliatin semua penghuni kantin.

Baru saja berjalan dua-tiga langkah, y/n mendengar teriakan yang membuatnya hampir tertawa.

"HEH JONES, KAU ITU SUDAH JELEK, NILAI GAK BAGUS-BAGUS AMAT, HIDUP LAGI!! KAU BERANI LAWAN AKU!!??" teriak Mika.

"Jleb!" batin Haechan. Tapi, dia tetap tidak mau kalah, jadi dia balas ucapan Mika.

"BERANILAH!! SIAPA YANG TIDAK BERANI LAWAN KAU YANG SEPERTI MAK LAMPIR GILA!!??" balasnya.

Cool Girl VS Cool Boy [Mark Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang