"RAINAA!!!"
"RAINA MAIN YUK!!!"
"RAINA BUKA PUNTUNYA WOY"
Teriakan milik temen-temen baru gue yang gesrekpun terdengar begitu nyaring dari luar rumah gue. Dengan langkah santai guepun berjalan untuk membuka pintu itu dan nampak lah muka mereka semua yang terlihat ditekuk.
"Lama banget najis.Ga tau apa, kalo panas Boby berubah jadi Ipul" celetukan milik Hyesoo berhasil membuat Boby menggeram bagaikan anjing.
"Soo, lo belum pernah digigit sama beruk ya?" tanya Boby dengan tatapan tajamnya.
"Belum, lo kan udah mirip. Ngapain lagi nyariin yang mirip sama lo" jawab Hyesoo santai yang berhasil membuat gue terkekeh geli.
"Sialan lo, jungkook! gigit Hyesoo" perintah Boby kepada Jungkook dengan seenak jidatnya.
Plak👋
Satu gaplakan kencang berhasil mendarat dikepala Boby.
"Udah-udah! yuk masuk, kenapa jadi berantem" lerai gue yang sudah mulai jengah dengan mereka, karena hal sekecil apapun dapat mereka semua permasalahin. Gue membuka pintu rumah gue lebih lebar lagi agar mereka semua bisa masuk tanpa desek-desekan.
"Eh udah pada dateng?" sapa nyokap gue yang baru saja keluar dari kamarnya ketika melihat teman-teman baru gue yang sudah duduk disofa ruang tamu.
"Iya tante hehe" jawab somi dengan canggung.
"Loh, Rin kamu belum bikinin minum buat temen kamu?" tanya nyokap gue yang berhasil membuat gue dengan cepat lari kedapur untuk membuatkan minum untuk manusia-manusia gesrek didepan.
"Aah, ga usah repot-repot tante" ucap Taehyung sopan.
"Eh gapapa kali, sans aje sans" sahut nyokap gue yang membuat semua orang disana menganga tak percaya akan sikap gaul nyokap gue. Emang sih nyokap gue baru umur 38 tahun tapi gaulnya itu loh ga ketulungan.
"Kenalin mah. Ini temen-temen aku, ada Somi,Hyesoo,Boby, Taehyung sama Jungkook" gue memperkenalkan mereka semua didepan nyokap gue. Dan langsung dijawab dengan anggukan kepala sama nyokap.
"Rin, Chanyeol kemana?kok ga ikut gabung sama kalian?" tanya nyokap gue yang membuat gue menghendikan bahu acuh tak acuh.
"Ga tau lagi di rumah kali" jawab gue dengan santai sambil mendudukan badan gue diantara Somi dan Taehyung.
"Oh yaudah tadi mama udah pesen pizza, nanti kalo udah dateng duitnya di meja rias mama ya, mama mau arisan dulu" pamit nyokap gue yang gue jawab dengan anggukan kepala
"Yaudah"
Setelah beberapa menit nyokap gue pergi, kami berempat pun langsung mengalihkan pandangan kami menatap Boby yang sedang mengobrak-abrik isi tasnya.
"Mau ngapain sih lo Bob?" tanya jungkook heran.
"Gimana kalo kita nonton kaset?" usul Boby yang membuat gue mengerutkan alis
"Kaset apaan? gue punya banyak tuh, tapi dramkor semua" ucap gue dengan santai.
"Ya kali Rin, gue nonton film korea" celetuk Taehyung yang langsung disetujui oleh jungkook.
"Gimana kalo kita nonton horor"usul Taehyung yang langsung membuat mereka semua mengangguk setuju, tapi enggak dengan gue. Gue cuma diem berharap flim itu ga beneran diputar.
"Boleh juga tuh, nih gue bawa kaset nya" ujar Boby yang malah membuat harapan gue hancur seketika.
Ting!tong!ting!tong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriends -PCY
FanfictionTerimakasih karena sudah mau menjadi teman ku. Dan. Cinta pertamaku... °bahasa non baku °baca ae siapa tau suka °(n˘v˘•)