Gue kebangun sekitar jam 2.30 pagi karena perut gue yang keroncongan,mau bangunin Hysoo sama Somi juga ga tega karena mereka tidurnya pules banget. Gue segera mengambil ikat rambut gue dengan langsung mengikatnya dengan asal. Lalu berjalan kebawah untuk melihat apa ada makanan atau enggak. Tapi ketika baru saja menginjak tangga terakhir, gue langsung melihat Jungkook yang lagi nonton bola.
"Woi, kaga tidur lo?" ucap gue yang langsung duduk di sebelah jungkook.
"Kaga bisa tidur gue, lah elo sendiri ngapain kesini?" tanya Jungkook yang tidak melepaskan pandangannya dari layar televisi.
"Kebangun, gue laper :(" jawab gue dengan bibir yang udah melengkung kebawah.
"Bahhahahah, muka lo kaya curut ke siram aer keras bego" ejek Jungkook yang membuat gue memukul lengan berototnya dengan pelan.
"Kaga ada bentuknya anjir" sahut gue kesal.
"Persis kaya lo Rin hahah" tawa Jungkook lagi yang semakin pecah.
"Dih, tau ah. Jungkook laper" rengek gue yang langsung membuat Jungkook terkekeh geli
"Kuy lah, gue juga laper" ucap Jungkook yang langsung menarik tangan gue buat kedapur.
"Yah, Rin adanya cuma indomie" ujar Jungkook ketika gue baru aja mendudukan pantat gue di mini bar sedangkan Jungkook lagi mengobrak-abrik isi kulkasnya.
"Sans,Gue pemakan segalanya kok. Tenang aja hehe" gue menyelipkan beberapa anak rambut gue kebelakang telinga "Yang penting a'a jungkook yang masak" goda gue yang malah dapet pelototan tajam dari Jungkook
"Geli gue lo panggil a'a" sahut Jungkook ketus.
"Ish, a'a jangan galak-galak dong" goda gue lagi yang malah membuat Jungkook mengacungkan sodet yang sedang dia pegang kearah gue.
"Lo ngomong gitu lagi, gue siram air panas ya Rin!" sahut Jungkook dengan galak yang langsung membuat gue terkekeh geli.
Gue cuma ngeliatin jungkook masak dari pantry, sebenernya Jungkook kalo diliatin itu bawaannya adem banget. Piama gambar anak ayamnya yang berwarna kuning cerah itu malah membuat dia semakin keliatan imut banget. Gue ga ngerti sih kalo sampe ada orang yang bilang Jungkook itu biasa aja. Ganteng gitu sih, tapi sayangnya gue lebih suka Chanyeol.
"Ngedip woy liatin gue! gue tau gue ganteng" ujar Jungkook yang membuat lamunan gue buyar.
"Ge'er lo!" sahut gue yang sudah melempar dia dengan timun iris yang tadi malem gue makan bareng Hyesoo dan Somi.
"Akuin aja ngapa sih" goda Jungkook yang membuat gue ingin muntah.
"Iya mas Jungkook yang ganteng, masaknya tolong cepatan ya, gue laper" ucap gue dengan nada sok manis.
"Sialan, bilang gue ganteng kalo lagi ada maunya doang lo dugong" sindir Jungkook sambil mengaduk mie buatan dia dan langsung disodorkan ke gue.
"Makasih jungkook!" seru gue bersemangat sambil melahab mie tersebut dengan menggebu-gebu.
"Pelan-pelan woy makannya!" peringat Jungkook yang gue ga hirauin sama sekali, gue memilih perut gue keisi dari pada harus jaga image dan akhirnya gue laper.
Setelah gue selesai makan, kamipun berniat untuk duduk kembali disofa supaya makanan yang kita cerna dapat turun kembali.
"Jam berapa sih Rin?" tanya Jungkook yang sudah mulai asik sendiri akan kegiatannya menonton bola.
"Ga tau hp gue di kamar" sahut gue yang berusaha agar dapat menikmati acara televisi tersebut namun gagal karena selalu ada bayang-bayang Chanyeol yang kini bersikap dingin ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriends -PCY
FanfictionTerimakasih karena sudah mau menjadi teman ku. Dan. Cinta pertamaku... °bahasa non baku °baca ae siapa tau suka °(n˘v˘•)