Prolog

2.6K 88 20
                                    

Bagi Bryan , sosok Mieltha adalah sosok perempuan yang paling ingin ia musnahkan di muka bumi ini. Terdengar kejam memang. Namun nyatanya itulah yang ingin Bryan lakukan saat ini. Bagaimana tidak? Di hari pertama memasuki tahun ajaran baru seharusnya dilalui Bryan dengan ketenangan. Tetapi, mustahil rasanya ketenangan itu Bryan rasakan bila diawal ia kembali menginjakkan kaki disekolah yang hampir sebulan penuh tidak ia datangi ini, harus diawali dengan pertemuan nya kembali dengan gadis yang selama sebulan penuh juga tidak ia lihat batang hidungnya. Gadis dengan kacamata tebal bertengger manis di hidungnya yang tergolong mancung itu. Gadis yang telah mengusik kehidupan Bryan selama 2 tahun kebelakang dan mungkin juga akan kembali mengusik kehidupan di sekolah nya untuk sisa semesternya kedepan. Namun siapa sangka, bahwa 1 semester yang terdengar cepat bagi Bryan akan membawa banyak perubahan pada jalan hidup nya di kemudian hari.

                                 ***
Hallo readers, selamat datang di lapak aku yang baru lahir dan masih anget ini. Ini masih bagian prolog nya dulu. Minta kritik sama saran buat tulisan aku kedepannya dong supaya bisa lebih baik lagi. Jangan malu buat vote dan coment yaa. Kalau menarik bisa dikasi tau ke yang lain, tapi kalau ada yang mengganjal kasi tau aku ya. Makasih dan salam kenal ya😄.

12 Juni 2017

KARMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang