I Find You

347 22 51
                                    

I Find You

(KesyaThorn)

Pagi ini Kesya berangkat ke taman perbatasan Darkness Pack dan Bloodymoon Pack. Tapi saat ia melewati Bloodymoon Pack, ia memutuskan untuk menghampiri Ve terlebih dahulu.

Tentu saja Warrior di gerbang Bloodymoon Pack membiarkan Kesya masuk. Mereka tau Kesya adalah kembaran Alpha Blaze dari Firemoon Pack, dan juga sahabat Ve.

'Ve, aku menunggumu di luar Pack house mu' kata Kesya me- mindlink Ve.
'baik' saut Ve.

Setelah menunggu, ia pun akhirnya berjumpa dengan Ve.

Mereka akhirnya Melesat ke taman Wereblood, atau taman perbatasan antara Darkness Pack dan Bloodymoon Pack.

Sesampainya di sana ternyata sudah ada Bila, Claria, dan Putri yang menunggu mereka.

Cliing!!

Tiba-tiba terlintas sebuah ide di kepala Kesya.

"HAAAIIII BILAA! CLARIAA! PUTRI!!" sapa Kesya secara berlebihan.

Bila, Claria, Putri, dan Ve menutup telinganya.

"BERISIK, KESYA!!" Teriak Bila dan Claria bersamaan.

"Hehehe, sorry" ucap Kesya cengengesan.
"Huhh" Claria dan Bila lagi-lagi mendengus bersamaan.

Kesya lalu mengambil tempat di depan Putri dan tepat berada di samping Bila.

"Hari, ini sepi. Si ratu sulap tidak ada sekarang" kataku.
"Iya, kau benar" kata Ve.

"Eh, Kalian tau? Ternyata anak dari Alpha Niall itu salah satu Alpha termuda di antara 'eight Alpha of all territory'. Tidak heran jika, dia terlihat polos dari yang lainnya" kata Putri

"Maksud mu, Thorn? Dia memang benar-benar polos. Terlalu polos malah jika kalian mau tau, sebenarnya umurnya sama dengan kita. Aku dulu berteman dengan dia, dan pernah suatu ketika dia pernah bertanya padaku begini.

'kes, aku pernah berteman dengan manusia. Dan temanku pernah menembak cewek, kenapa cewek itu malah senang ya? Bukannya seharusnya mati?'

Bayangkan coba, Jika dia bertemu Mate nya, Mate nya pasti harus bersabar" kata Kesya.

Ia berbicara bebas, tanpa tau ada seseorang terkekeh tanpa suara mendengar hal itu.

"Eh, ngomong-ngomong soal Mate, kenapa kau belum juga menemukannya ya?" Tanya Putri pada Kesya.

Kesya terdiam, 'kau tidak menjawab pertanyaan Putri, Kes?' ujar Samantha, wolf nya Kesya.

'kenapa memang?' tanya Kesya balik.
'yaa, kau tinggal menebaknya. Kau pasti benar dalam hal tebak-tebakan?' ujar Samantha mengakhiri mindlink kami

"Entahlah Putri, mungkin belum saatnya" Jawab Kesya
"Oh" Putri diam sejenak dan fokus kembali pada buku yang sedari tadi di bacanya.

Kesya memutar tubuhnya kesamping dan berbicara pada Bila.
"Hei Bila, menurutmu kapan kita menemukan mate kita?" Tanya Kesya
"Kenapa kau tidak menebaknya? Tebakan mu selalu benar kan?" Tanyanya balik.

"Yah.. aku hanya ingin tau tanggapan mu" jawab Kesya.

Bila diam sejenak, mungkin ia berkomunikasi dengan Wolfnya.
"Yah... kuharap, secepatnya" kata Bila.

Kesya mengangguk dan kembali mengobrol dengan Putri.

"Eh, Put. Aku menebak, yang pertama menemukan mate nya adalah... Kau" kata Kesya.
"Sebenarnya aku sudah menemukan mate ku, sebelum aku berangkat ke sini" tutur Putri

My Possessive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang