Resurrected

88 9 1
                                    


Bila POV

Aku membuka mataku, kenapa rasanya badanku sakit semua, bahkan kepala ku juga.

"Alexa, apa kau mendengarkan aku?"

Aku mencoba me— mindlink wolfku tapi tak ada jawaban dari Alexa.

Tunggu dulu, kemana perginya Ratu Hildegard yang sialaan itu?.

"engh.. "

Aku melihat teman teman ku semuanya terikat pada sebuah tiang termasuk aku.

Aku mencoba memutuskan rantai ini, tapi sepertinya kekuatanku disegel oleh witch sialan itu.

"Zalfa.. Ve.. Bila.. " seseorang merintih.

aku tau, itu adalah suara Kesya. Satu persatu dari mereka mulai bangun.

Moon goddes tolong bantu kami. Semoga Blaze dan Alpha yang lainnya datang.

Blaze, kami sangat mengharapkan kalian datang

Author Pov

Saat ini para Eiphafalry sedang mengejar Luna mereka, mereka tak ingin sesuatu terjadi pada luna mereka. Terlebih jika para Luna sedang ditawan oleh Hildegard, ratu dari Darkness Witch Desselior, atau lebih tepatnya penyihir hitam.

Sekelompok witch yang menginginkan dunia tunduk padanya.

Bahkan sang Demon telah mengurungnya, tapi tetap saja dia berhasil kabur dari penjara itu.

"arghh! Kita tak bisa melacak lebih jauh. Sebuah dinding perisai telah mengurung tempat ini" ucap Blaze.

Halilintar dengan cepat menendang dinding transparan yang menjadi benteng hutan wilayah milik ratu Hildegard. Dan lembah Desselior berada di balik hutan ini.

"apa yang harus kita lakukan?" ujar Gempa. Tersirat wajah panik pada Gempa, tapi Alpha itu tetap berusaha mendinginkan pikirannya.

"pada hitungan ketiga serang dengan tenaga maksimal kita"

Fang memberikan aba aba. "satu..  Dua.. "

Mereka bersiap dengan kekuatan mereka masing masing. "tigaaa!"

Dengan kekuatan mereka dinding itu masih belum bisa retak. Ratu Hildegard kembali muncul, setelah peperangan yang ia sebabkan tepat saat bulan merah pertama muncul dan saat itu pula lahirnya para Sordse.

Sering kali ia mencoba merebut wilayah selatan dari negeri Alanta, dunia imortal. karena wilayah selatan adalah sisi pertahanan dunia Imortal.

Tiba tiba saja sebuah asap mengelilingi mereka, dan mempertontonkan para Luna sedang diikat di tiang yang mengelilingi batu bintang di puncak istananya. Sedangkan bulan biru akan terjadi beberapa jam lagi.

"Claria! " Taufan sedikit berteriak melihat itu.

Raut kecemasan tersirat diwajah kedelapan Alpha itu. Hildegard bisa melakukan hal gila yang ia mau

"Hildegard sudah semakin kuat. Untuk menghadapinya saat ini sangatlah tidak mungkin. Seandainya ada cara untuk mematahkan manteranya" ujar Thorn.

Halilintar menegang seketika, ia tahu persis siapa yang bisa mematahkan matera ini dengan sangat mudah. 

Kedelapan Alpha itu pernah turut ikut mengerahkan tenaga untuk melawan pemberontak kaum penyihir hitam, sebelum mereka belum menjadi Eiphafalry. Dan Hildegard belum bisa dikalahkan oleh mereka.

Sampai Shion berhasil membuatnya lemah, dengan segala cara ia mencari tahu tentang penyihir itu. Sampai ia menemukan kelemahan Hildegard dan membuatnya lemah seketika. Dan saat itu pula Xavier melumpuhkan nya dan membantu raja Davian menyegel dalam kurungan penyegel kekuatan.

karena jasanya, Shion dilantik sebagai Eiphafalry dan menggeser kedudukan Halilintar yang saat itu menjadi Eiphafalry muda.  Itulah mengapa Halilintar sangat membenci Shion dulu.

"kalian tahu persis siapa yang bisa mematahkan manteranya dan membantu raja Davian menyegelnya di kurungan milik raja Davian" Halilintar menatap tujuh alpha didepannya.

Dan reaksi yang mereka berikan sama.

"Shion dan Xavier"

Mereka sudah terlebih dulu meninggalkan dunia ini. Tapi saat ini mereka membutuhkan bantuan kedua werewolf itu. Hanya Shion dan Xavier yang tahu kelemahan Hildegard.

"ada cara untuk menghidupkan mereka"

Mereka menoleh ke arah suara yang berasal dari langit. seketika itu mereka memberi hormat pada sang Demon, raja negeri immortal. Raja Davian.

"yang mulia, kami senang bisa bertemu dengan anda" ujar Blaze.

"ada perlu apa anda datang kemari?" Solar memberi hormatnya sekali lagi.

"tidak perlu terlalu formal, tapi aku tau jika Hildegard sedang membawa para Sordse. Dan aku tau sordse memiliki kekuatan yang hampir tanpa batas. Jika Hildegard berhasil mengambil seluruh kekuatan ke tujuh sordse tanpa sisa, maka ia juga bisa menghidupkan kakeknya, Dominic. Tapi tentu harus membayar nyawa dengan nyawa.  Dan Nadia, princess teritory akan ia korbankan"

Davian menghembuskan napasnya melihat para werewolf didepannya menunduk. Ia tau, mereka tak ingin kehilangan Matenya.

"sedangkan para Luna kalian akan ia jadikan sebagai bonekanya untuk melawan matenya sendiri"

Halilintar berkilat marah, begitu juga Taufan dan yang lainnya. Davian tau Halilintar dan yang lainnya akan menyelamatkan mate mereka bagaimanapun caranya.

"yang mulia kami mohon bantuan anda"

Davian tersenyum, niat awal ia datang disini memanglah untuk membantu mereka. Karena jika Hildegard bisa menghidupkan Dominic maka mereka menjadi ancaman besar bagi Alanta.

"ikuti aku, kita masih punya 6 jam sebelum bulan biru sempurna diposisinya"
_______________________________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Possessive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang