1st page of memory

55 8 0
                                    

Seoul, hari pertama di sekolah

Ini hari pertamaku sekolah. Oh GOD!!  Aku Benar-benar kesal. Ingin berkata kasar rasanya. Tidak ada satu teman yang kukenal di dalam kelas ini, ani... Maksudku tidak ada yang dekat denganku di kelas ini. Ada beberapa yang ku kenal, Tapi kami tidak dekat sama sekali. Salah satunya orang di pojokan itu, Jeon Jungkook. Aku kenal dia sebagai kekasih temanku saat di middle school, dan sekarang kami satu sekolah atau lebih tepatnya satu kelas. Dan yang di belakangku ini, Bambam. Aku mengenalnya Karena aku juga satu sekolah dengannya. Banyak temanku yang menyukainya, Tapi aku baru mengenalnya saat hari kelulusan. Dan di sebelahnya, Yugyeom. Mereka berdua selalu bersama sepertinya. Mereka hanya salah satunya. Ada tiga siswi juga yang kukenal, Tapi Kenapa tidak ada yang dekat denganku?

"Yerin-aa... Apa kau baik-baik saja? " tanya seseorang di depanku dengan tag name Shin Jaehwa. Dia bertanya seperti itu karena aku sedang menundukkan kepalaku. "Tidak. Aku Seharusnya sekelas dengan temanku. Tapi Kenapa terpindah? " yeah... Saking kesalnya aku, aku menangis. "Tenanglah... Nanti kau juga akan mendapatkan teman disini " jawabnya berusaha menenangkanku kemudian mengobrol lagi dengan teman sebangkunya. Dia tidak tau aku. Aku orang yang sulit beradaptasi, sulit mencari teman. Aku berusaha menerima keberadaanku saat guru masuk. Ini hari pertamaku, jadi aku harus menjadi siswi teladan.

_MEMORY_

Catatan author:
Ide cerita ini benar-benar mendadak banget dapatnya. Langsung Endi tulis aja Biar nggak lupa:'v

M E M O R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang