8th page of memory

12 7 0
                                    

Di halaman sekolah, teman dekat

Baru saja kelas kami selesai berolahraga. Aku duduk di padang rumput bersama temanku. Aku mengobrol tentang seseorang yang dia sukai, Hanya aku yang belum tau diantara gadis di kelasku. "Eunbi-yaa... Siapa yang sebenarnya kau sukai di kelas eoh? " tanyaku berulang kali, Tapi dia tetap diam. "Eunbi-yaa... Beritahu aku. Atau Setidaknya berikan beberapa ciri-cirinya " aku masih tetap penasaran. "Itu salahmu sering tidak ada di kelas " jawabnya singkat, "eunbi-ya " bujukku lagi, "hehe... Baiklah, dia lahir pada Bulan september " ucapnya, aku terdiam. Bagaimana bisa aku mencari pria yang lahir pada Bulan September di kelas? Pasti sangat banyak.

Kemudian aku terpikir akan satu nama. Aku mendatanginya yang sedang makan sesuatu di bawah pohon. "Jungkook-ssi! " panggilku mengawali pembicaraan, "hmm? " ia hanya menyahut sederhana karena sedang makan, "ada yang ingin kutanyakan " jawabku, "wae? " tanyanya menghentikan kegiatan makannya, "kau lahir pada Bulan September bukan? " tanyaku penasaran, "ya " jawabnya, "Tanggal berapa? " tanyaku mantap menduga bahwa Jungkook-lah yang disukai oleh eunbi, "Tanggal 1. Kenapa kau bertanya? " tanyanya, "tidak apa-apa " jawabku tersenyum penuh Arti kemudian mendatangi eunbi lagi.

"Eunbi! Aku tau Siapa yang kau sukai " ucapku mantap, "siapa? " tanyanya seperti menantang, "Jeon Jungkook! " semangatku, "sssst! " ia menutup mulutku, "benarkan? " tanyaku tersenyum puas, hanya anggukan kecil yang ia berikan. Aku puas, Tapi juga kesal. Semua orang yang berada di dekatku selalu tentang Jungkook.

Ada Apa dengan Jeon Jungkook yang sebenarnya? Kenapa mereka menyukainya?

_Memory_

Catatan Endi:
Endi berharap banyak yang Vote dan comment😅

M E M O R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang