18th page of memory

16 4 6
                                    

Di rumah, sendirian

Ini sudah masuk pada bulan-bulan ujian. Aku sekarang menyadari perasaanku bahwa aku mencintainya Walaupun terlambat. Kami sangat jarang memiliki moment kebetulan sekarang. Pada akhirnya aku merasa dibuang sekarang. Dia dekat dengan Lisa dan pasti banyak yang menduga mereka memiliki hubungan istimewa karena keduanya memiliki pesona yang terpancar terang. Tidak seperti aku, yang lebih memilih menjauhi orang-orang di kelas.

Ada beberapa moment yang tidak kutulis di buku ini. Alasannya, aku tidak ingin mengenang masa-masa Indah itu agar aku bisa melupakannya. Jika saja aku bisa menyadari perasaanku lebih cepat, akan banyak moment yang mendekatkan kami. Jika saja aku lebih cepat menyadari perasaanku, aku tidak akan mengalami sakit Hati seperti sekarang. Jika saja aku lebih cepat menyadari perasaanku, Setidaknya hubungan kami bisa lebih daripada teman sekelas.

Aku tidak pandai bergaul, tidak suka basa-basi, dan aku takut dengan perasaan cinta. Cinta itu buta, tidak mengenal kekurangan maupun kelebihan orang yang dicintai, aku hanya takut mencintai orang yang salah. Betapa payahnya diriku. Sekarang aku hanya merasa iri pada Lisa karena bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Sekarang hal yang ingin kulakukan adalah melupakannya. Belajar melupakannya disaat aku baru menyadarinya tanpa berusaha mendapatkannya sama sekali. Aku Yakin bisa melupakannya, karena ini Bulan penuh ujian. Namun Bagaimana setelah Semuanya selesai?

Jeon Jungkook... Setelah kau Membuatku mencintaimu Kenapa kau menyuruhku untuk melupakanmu? Aku tau kau dekat dengannya sekarang, aku tau aku hanyalah butiran atom yang lebih kecil daripada partikel di dalam debu. Tapi Tak Bisakah moment-moment yang tidak disengaja itu tetap dijalani? Tak Bisakah kau berada sangat dekat dengan pundakku ketika mengajari kami tentang musik seperti saat itu? Tak Bisakah kau menatapku dengan senyummu seperti saat itu? Tak Bisakah kau Membiarkanku tidur di pundakmu seperti saat itu?

Aku merindukan semua moment yang terjadi secara kebetulan saat itu. Aku benar-benar terlambat menyadari rasa cintaku ini dan sangat menyesal akan hal itu.

_Memory_

ND

M E M O R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang