Di kelas, lagi
Hari ini kelasku berganti tempat duduk lagi. Biasanya aku selalu dapat kursi di belakang, akan kuusahakan hari ini harus duduk di depan. Murid teladan sekali bukan? Kkk.
Yes! Benar saja, aku duduk di depan. Tapi... Aku duduk bersama pria. Beruntung karena dia tidak masuk. Dia izin selama... entahlah, yang penting aku tidak duduk dengan pria. Akan canggung jika Harus duduk bersama pria.Tapi... Aku tidak suka sendirian. Terlalu banyak kata 'tapi' di sini. Eoh... Mengenai Jungkook, dia masih ribut agak jauh di belakangku. Sepertinya dia protes dengan ketua kelas. Aku tidak peduli Apa yang didebatkannya.
"Kim Yerin " panggil ketua kelas secara tiba-tiba, "ne! " tanyaku terkejut, "Apa kau mau duduk bersama Jungkook? " tanyanya serius, "mwo?! Ke... Kenapa aku? " aku bingung, sangat bingung. "Karena kursi di sebelahmu kosong " jawabnya sangat serius. Apa ini jalan keluar mereka? Kenapa melibatkanku? "Haruskah? " tanyaku, "Jungkook... Kau mau duduk dengan Kim Yerin? " dia malah bertanya pada Jungkook, "yes! Asal Aku berada di dekat dinding " jawab Jungkook. Ada Apa dengan Jungkook? Biasanya dia lebih suka di belakang daripada di depan. Aku tidak ingin sendirian, Tapi apakah harus bersamanya? Aku menggeser tubuhku ke kursi kosong di sebelah, meninggalkan kursi di dekat dinding. Tanpa disuruh, Jungkook membawa tasnya dan duduk di sebelahku. Oke... Kim Yerin, tenanglah. Jaga perasaanmu agar tidak berlebihan satu hari saja.
Boom! Keesokkan harinya, aku datang terlambat. Dan saat aku duduk, aku melihat tasnya lagi. Dia duduk disini lagi? Eunbi-yaa... Maafkan aku. Aku benar-benar tidak tau Harus berbuat apa. Aku tidak bisa mengusirnya, Kurasa dia akan berada disini sampai pria yang sebenarnya duduk di tempatku datang.
_Memory_
Catatan:
Endi rasa Bentar lagi ni cerita habis:'v
KAMU SEDANG MEMBACA
M E M O R Y
Short StorySeorang wanita yang mengingat kenangan-kenangan masa SMAnya pada seorang pria karena namchin nya memutuskannya