4th page of memory

25 7 0
                                    

Mengobrol, ini aneh

Heol... Jeon Jungkook berpacaran dengan siswi munafik di sebelahku saat itu. Eo? Aku belum pernah memberitahu namanya saat itu ya? Akan kuberitahu... Namanya Nayeon. Kenapa aku menyebutnya munafik? Karena itu faktanya.

Sebenarnya aku tidak terlalu dekat dengannya, Tapi Jihyelah yang dekat dengannya dan otomatis dia juga dekat denganku. Tapi jika tidak ada Jihye, kami tidak dekat sama sekali. Apa yang akan kubahas? Nayeon atau Jungkook.

Aku menganggap ini aneh karena Nayeon pernah mengobrol denganku dan beberapa teman lainnya selesai jam olahraga. Saat itu Jungkook dan satu teman diantara kami berpacaran. Dan Nayeon memberitahunya untuk berhati-hati pada Jungkook. Nayeon pernah saling mengirimi pesan dengan Jungkook Padahal saat itu antara Nayeon dan Jungkook sama-sama mempunyai kekasih. Nayeon menceritakan isi pesan diantara mereka, yang berisi bahwa Jungkook tidak pernah menyukai teman kami itu. "Kalian harus hati-hati pada Jeon Jungkook, dia itu playboy international! " serunya pada kami semua.

Tapi....... Kenapa sekarang dia yang berpacaran dengan Jungkook? Apa maksudnya? Apa dia ingin merusak hubungan antara Jungkook dan kekasihnya? Tentang Jungkook, Kenapa dia melakukannya? Nayeon itu kekasih sahabatnya, Apa dia merebutnya? Aku tau sahabatnya itu brengsek, ia melecehkan Nayeon, Tapi Nayeon menerimanya saja. Apa ini karena Nayeon yang mabuk di kelas waktu itu? Ya... Saat itu Nayeon sedang mabuk di kelas, Awalnya aku ada diantara mereka karena aku belum sadar akan situasi. Tapi setelah itu, aku pergi karena aku benci suasana disana, antara murid perempuan dan laki-laki tidak ada bedanya.

Jika aku melihat dari Sudut pandangan negatif, seorang Jungkook adalah pria brengsek, playboy kelas dunia, dan nappeun namja. Dan jika aku melihatnya dari Sudut pandangan positif, Maka dia adalah sosok orang yang menghargai orang yang memberinya cinta, melindungi seorang perempuan dan kekanak-kanakan.

Aku bukan orang jahat. Hanya saja aku tidak suka jika Jungkook dan Nayeon memiliki hubungan. Aku lebih suka Jungkook dengan kekasihnya yang lama. Kalian tau hal paling aneh lainnya. Mereka merahasiakan hubungan mereka dari kelas ini. Aneh? Karena Jungkook sudah tidak ada hubungan lagi dengan temanku itu dan Nayeon juga tidak punya hubungan apapun dengan kekasihnya yang lama, jadi Kenapa harus disembunyikan? Tenang... Aku tau hal ini bukan karena memata-matai mereka, Tapi Nayeon yang memberi tahu padaku saat aku mengobrol antara Jihye, aku, dan Nayeon.

Tunggu... Apa yang kulakukan? Kenapa aku mengurusi urusan Jungkook? Aigoo... Kim Yerin, kau sudah membuang waktu belajarmu hanya untuk mengurusi urusan pribadinya. Benar. Aku tidak berhak atasnya. Aku hanya terheran pada Nayeon. Apa dia jalang? Ups... Aku juga tidak berhak menilai mereka berdua.

_Memory_

Catatan author:
Nggak ada ide, seadanya aja. Btw, Nayeon eonni Maafkan Endi atas pikiran ini. Makasih buat readers yang mau baca cerita super pendek ini🙆

M E M O R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang