12th page of memory

8 5 0
                                    

Di kelas, aku tau

Aku duduk di kursiku memperhatikan banyak orang di kelas. Aku tidak pandai bergaul, jadi aku putuskan hanya mendengarkan keributan kelas. Siapa yang kuperhatikan? Kalian pasti tau. Itu Jungkook. Dia yang paling ribut disini, wajar saja aku memperhatikannya. Dia sedang menggoda temannya, Mingyu. Menjodoh-jodohkannya dengan Lisa. Kuakui, Lisa itu terlihat sempurna. Dia tinggi, langsing, dan terlihat baik. Aku iri padanya atau mungkin aku pernah menjadi penggemarnya. Banyak yang berteman dengannya. Entah Kenapa, aku mempunyai firasat bahwa Jungkooklah yang akan terjebak Cinta dengannya. Firasatku tentang hubungan percintaan sering sekali benar, Tapi kita lihat saja nanti. Jungkook sering meledek Lisa terlalu kurus dan sebagainya.

Lisa, tidak seperti yang terlihat. Ia memang terlihat baik, namun tidak seperti itu. Jika aku boleh menilai, saat dia memintaku duduk bersamanya karena temannya pergi untuk berlomba. Dia memintaku karena tidak ingin sendirian Terbukti karena kami sama sekali tidak mengobrol. Dan dia tidak pernah menerima pendapatku saat Seharusnya kami bekerja sama, kemudian dia akan menyalahkanku karena tidak membantunya, aku sudah membantunya Tapi tidak diterima. Jahat sekali. Tetap saja, banyak yang berteman dengannya karena dia cantik. Aku tidak membencinya, tidak mungkin ada manusia yang sempurna bukan?

Jika firasatku terhadap mereka benar, Bagaimana perasaanku? Entahlah, untuk sekarang saja aku tidak tau perasaanku sendiri.

_Memory_

ND

M E M O R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang