Di luar kelas, serius
Pelajaran hari ini dilaksanakan di luar kelas. Aku bolak-balik ke kelas untuk mengambil peralatan-peralatanku yang tertinggal. Beberapa hari ini, Entah dengan alasan Apa disengaja Atau tidak, aku selalu satu kelompok dengan Namja bernama Jeon Jungkook. Aku tidak marah, kadang-kadang dia berguna, hanya Kadang-kadang.
Selesai mengerjakan tugas kelompok, aku berdiri di depan kelas dengan menyedot minuman air dinginku. Aku menikmati pemandangan sekolah sambil bersandar ke tembok.
Tiba-tiba dia datang. Merebut minumanku, meminumnya sampai ke tetesan terakhir. Beberapa waktu lalu, aku pernah mengizinkannya meminum minumanku. saat itu sedang berlangsung pelajaran, dia tidak bisa pergi ke kantin, aku Kasihan melihatnya, jadi aku memberikan minumanku.
Tapi sekarang? Sepertinya izinku tidak berguna. Setelah itu, sampahnya diberikan lagi padaku. Aku memutar bola mataku kesal. Dan... Dia tertawa! Aku melihatnya. Itu bukan tawa hinaan, dia benar-benar tertawa. Apa ekspresi ku tadi lucu? "Yerin-aa... Itu Lucu sekali! " ucapnya sambil tertawa kemudian masuk ke kelas. Kalian tau? Dia seperti tertawa seakan-akan ada yang menggemaskan di depannya. Aku kesal, Tapi dia tertawa. Apa dia pikir aku sedang melucu?! Sepertinya aku tidak pernah bisa marah padanya jika dia menganggap hal seperti itu saja lucu.
_Memory_
Catatan Endi:
Dua hari nggak update. Happy eid mubarok🙏 Maaf lahir batin ne... Maaf karena belum menjadi author yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
M E M O R Y
Short StorySeorang wanita yang mengingat kenangan-kenangan masa SMAnya pada seorang pria karena namchin nya memutuskannya