Kenaikan kelas, Bosan
Aku tidak tau apakah harus senang atau sedih sekarang. Aku senang karena aku naik kelas, dan aku sedih karena hal sama terulang kembali. Tidak ada satu sahabatpun yang sekelas denganku. Kenapa harus selalu seperti ini? Satu hal lagi, aku sekelas dengan Jeon Jungkook dan dia berada di depanku. Malangnya nasibku yang harus mendengar suara ributnya saat guru sedang menjelaskan. Belum lagi jika Jungkook dan teman sebelahku beradu mulut saling menghina. Ayolah... Aku ingin menjadi murid teladan Tapi Kenapa suasana disini tidak mendukung?
Jungkook dan gadis di sebelahku ini tidak akan berhenti Kecuali aku dan pria di depan gadis itu yang menghentikan mereka. Yang mereka debatkan itu sebenarnya sepele jika Jungkook tidak menghiraukannya. Gadis di sebelahku sangat percaya diri, dia akan berkata "permisi... Gadis imut ini ingin lewat " dan Jungkook akan mengeluarkan ekspresi menjijikan dan dari Situ Perkelahian mereka dimulai. Aku dan pria di sebelah Jungkook akur-akur saja, Walau sikapku yang Terkadang jahil padanya. Kurasa itu sikapku ketika bersama pria, kkk.
Sekarang aku tersadar... Kenapa secara tidak langsung aku selalu terhubung dengan Jeon Jungkook? Aku bosan melihatnya, atau mungkin aku sudah menyukainya? Aku tidak bisa membedakan dua perasaan itu. Disatu sisi aku bosan melihatnya namun disisi lain aku ingin selalu terhubung dengannya.
Jika aku tidak bisa mencintainya, Tak apa. Selalu terhubung dengannya sudah membuatku senang
-
-
-
Saat ini._Memory_
Catatan Endi:
Endi hampir lupa update😂 mau kamu Apa sih.. Yerin?? 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
M E M O R Y
Historia CortaSeorang wanita yang mengingat kenangan-kenangan masa SMAnya pada seorang pria karena namchin nya memutuskannya