(ILYNH) -Cast and Prolog-

2K 90 2
                                    


Main Cast :

1. Seo Joo Hyun (Seohyun)
Seorang gadis sederhana yang cantik, usia 20th, tinggi, putih, pintar, lembut, ramah dan sangat polos.

2. Kim Tae Hyung (Taehyung)
Seorang namja yang sangat tampan, usia 21th, kaya, ceroboh namun jenius, begitu romantis dan penuh dengan humor aneh.

3. Hwang Mi Young (Tiffany)
Seorang yeoja yang modis, usia 20th, kaya, fashionable, sangat up to date, suka seenaknya, egois dan pemaksa.

Other Cast :

1. Seo Jung Soo (Leeteuk)
Appa Seohyun dan Kyuhyun, namja yang ramah dan baik hati, usia 43th, kaya, pengertian dan sangat menyayangi Seohyun dan selalu memanjakannya.

2. Seo Tae Yeon (Taeyeon)
Eomma Seohyun dan Kyuhyun, lembut, usia 41th, kaya, perhatian, sangat menjaga dan melindungi putra dan putrinya, Kyuhyun dan Seohyun.

3. Kim Dae Hyun (Daehyun)
Appa Taehyung dan Jungkook, usia 42th, kaya raya, selalu menuruti keinginan si putra sulung, tegas dan keras kepala.

4. Kim Na Hyun (Nahyun)
Eomma Taehyung dan Jungkook, cantik, usia 41th, kaya, pengertian, bijak, menyayangi kedua putranya tanpa membeda2kan mereka.

5. Hwang Si Won (Siwon)
Appa Tiffany dan Donghae, bersifat bossy, disiplin, usia 42th, kaya, tegas dan lantang, sangat memanjakan Tiffany, terkadang kasar dan kejam.

6. Hwang Yoon Ah (Yoona)
Eomma Tiffany dan Donghae, baik, lembut, usia 40th, kaya, sangat menyayangi Tiffany melebihi apapun.

7. Kim Jung Kook (Jungkook)
Namdongsaeng Taehyung, jail dan lucu, usia 20th, suka merecoki hyungnya, sangat manja dengan sang eomma, Nahyun.

8. Seo Kyu Hyun (Kyuhyun)
Oppa Seohyun, sangat pintar dan telaten, usia 22th, tampan namun sedikit sombong, sangat overprotektif pada saengnya, Seohyun.

9. Hwang Dong Hae (Donghae)
Oppa Tiffany, tampan dan penyayang, usia 23th, selalu menasehati Tiffany karna sifat egoisnya yang diluar batas, pintar dan rajin.

10. Kwon Yu Ri (Yuri) 20th

11. Choi Soo Young (Sooyoung) 20th

12. Xi Lu Han (Luhan) 21th

13. Jung So Yeon (Jessica) 20th

14. Wu Yi Fan (Kris) 21th

15. Oh Se Hoon (Sehun) 21th

16. Huang Zi Tao (Tao) 21th

17. Kim Jong In (Kai) 21th

18. Kim Joon Myun (Suho) 21th

19. Bae Joo Hyun (Irene) 20th

Another cast will coming in the middle of story maybe

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

*Prolog*

"Apa kau masih mencintainya oppa?"

-Seohyun-
**********
.
.
.
.
.

"Oppa hanya mencintaimu baby"

-Taehyung-
***********
.
.
.
.
.

"Aku masih mencintaimu oppa"

-Tiffany-
********


☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Tbc

Riee

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang