04.00 pm
Rumah Keluarga SeoKyuhyun mondar mandir tidak jelas sedari tadi di kamar adiknya, Seohyun. Dia cemas karna Seohyun belum pulang juga sejak siang tadi, di tambah dengan Seohyun yang pergi sambil marah.
'Hyunie~ kau di mana sayang? Kemana oppa harus mencarimu? Pulanglah.. jangan buat oppa khawatir seperti ini' hati Kyuhyun terus berkata agar adiknya baik-baik saja.
"Oppa~" Suara Seohyun membuat Kyuhyun kaget dan refleks berlari ke arahnya dan memeluknya dengan erat.
"Sayang~ kau darimana saja? Kenapa baru pulang? Kenap--"
"Oppa~" panggil Seohyun memotong pertanyaan beruntun dari Kyuhyun.
"Aku baik-baik saja" jawab Seohyun memeluk lengan oppanya manja.
Kyuhyun menghela nafas pasrah "Kau selalu membuat oppa khawatir" ucap Kyuhyun kembali memeluk Seohyun.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Apartemen 2
"Hey Kris! Kenapa kau senyum-senyum sendiri begitu? Kau sudah gila ya?" Tanya seorang namja berkulit tan dengan mata yang sedikit hitam seperti panda itu bergidik ngeri melihat Kris yang senyum-senyum sendiri.
Kris melempar bantalan sofa ke arahnya dengan kuat "Sialan kau Tao! Dasar panda! Aku masih waras babo" kesalnya mendelik galak pada Tao yang nyengir lebar.
"Ada apa ini eoh?" Tanya namja lainnya yang berkulit putih dan berpenampilan layaknya seorang bos besar menghampiri mereka dan duduk di sofa dengan sombongnya.
"Itu si panda mengatakan aku gila, berani sekali bocah itu.. kau harus menasehatinya Suho-ya" kesal Kris menunjuk ke arah Tao. Suho menoleh pada Tao yang cengengesan tidak jelas.
"Alah.. aku malas mengurusi anak itu" jawab Suho melipat tangannya acuh.
Tao mengerucutkan bibirnya "Hyung, besok kita masuk kuliah kan?" Tanyanya ikut duduk di sofa.
"Ne besok kita masuk" jawab Suho cepat.
"Kris, bagaimana kampusnya? Bagus?" Tanya Suho memandang Kris yang diam saja.
"Huh? Bagus! sangat bagus malah" ucap Kris senang.
"Jinja? Apa yang bagus di situ?" Tanya Tao heran.
"Tentu saja kampusnya babo" balas Kris kesal.
"Apa ada yeoja cantik Kris?" Tanya Suho sambil menaik-turunkan alisnya.
Kris tersenyum misterius "Kalian lihat saja sendiri besok" jawabnya membuat Suho dan Tao menatapnya aneh.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Apartemen 3
"Aku harus menyingkirkan yeoja itu!" Desis seorang gadis berambut blonde sambil mengepalkan tangannya.
"Kau punya rencana Irene-ah?" Tanya temannya yang terus mengotak-atik ponsel tanpa melihat ke arahnya.
"Belum Seulgi-ah~ dan kalian ber 4 harus membantuku untuk masalah itu" ucap Irene memaksa.
"Tenang saja, kami akan membantu dengan senang hati" jawab temannya yang lain sambil tersenyum miring.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Rumah Keluarga Kim
"Taetae! Kemari nak!" Seru Tn. Kim aka Daehyun memanggil putra sulungnya.