ILYNH (Part 23)

228 35 4
                                    

11.25 am
SIU

"SEO!!"

Seohyun yang baru keluar dari kelas sejarah terlonjak kaget dengan teriakan Irene.

"Anyeong Seo~" sapanya tersenyum.

"Nado anyeong Irene~ kau membuatku kaget" balas Seohyun mengelus dada.

"Eoh mian, aku tidak sengaja" sahut Irene panik.

"Gwechana Irene-ah~" ujar Seohyun tersenyum membuat Irene lega.

"Hyunie!" Seru Sooyoung, Tiffany, Jessica dan Yuri melangkah menghampiri keduanya.

"Kenapa kau dekat-dekat dengannya baby~ apa dia sudah baik?" Bisik Tiffany.

"Sudah eonnie~ kami sudah berteman, benarkan Irene?" Sahut Seohyun merangkul Irene.

"Benar" jawab Irene tersenyum dan mengangguk. Keempat eonnie Seohyun ikut tersenyum dan mengangguk juga.

"Geurae, kami pinjam Seohyunnya ya Irene~" ujar Yuri.

"Ah ne, mian Yuri eonnie" sahut Irene.

"Kami lahir di bulan yang sama eonnie~" ujar Seohyun menjawab raut penasaran Yuri ketika di panggil eonnie oleh Irene.

"Ohh" Yuri hanya bisa ber-oh ria.

"Aku pamit Seo, sampai nanti" pamit Irene tersenyum dan melangkah pergi.

"Dia benar-benar telah menjadi baik" ujar Jessica.

"Ne eonnie, sangat baik seperti Fany eonnie" sahut Seohyun.

"Aww~ love you baby~" ujar Tiffany memeluk Seohyun erat.

"Sudah sudah.. kajja ke kantin, aku lapar" ujar Sooyoung memegang perutnya.

"Kau makan saja tau" desis Jessica malas.

"Apa kau bilang?" Tanya Sooyoung datar.

"Aniya" jawab Jessica asal.

"Kajja baby~ Yul~ kita tinggalkan saja mereka" ajak Tiffany menarik lengan Seohyun dan Yuri.

Sooyoung dan Jessica langsung berlari menyusul Tiffany, Yuri dan Seohyun yang telah jauh.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

12.05 pm
Kantin

Taehyung, Luhan, Kris dan Jungkook melangkah memasuki kantin sedangkan Sehun, Kai, Suho dan Tao masih ada kelas saat ini.

"Ahahahhahaha"

Suara tawa beberapa yeoja yang familiar itu membuat keempat namja tampan ini menoleh serentak ke sumber suara.

"Eoh itu sweety noona hyung" ujar Jungkook menunjuk ke sudut kantin.

Di sana ada Seohyun, Sooyoung, Jessica, Tiffany dan Yuri yang tertawa bersama. Jungkook melangkah duluan di susul Luhan, Taehyung dan Kris.

"Hai sayang~" sapa Taehyung langsung mengambil tempat di sebelah Seohyun.

"Hello girls~" sapa Luhan tersenyum.

"Oh hello~" balas Yuri dan Jessica.

"Duduk Kookie~" ujar Tiffany tersenyum.

"Gomawo noona~" sahut Jungkook balas tersenyum.

"Di mana Suho oppa? Masih ada kelas ya?" Tanya Tiffany.

"Ne, Suho hyung akan selesai 40 menit lagi Fany-ah" jawab Luhan.

"Cie~ kangen nih" goda Kris.

"Ih apaan sih oppa" ujar Tiffany malu. Mereka tertawa melihat Tiffany yang menunduk menutupi rona merah di wajahnya.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang