ILYNH (Part 13)

239 33 2
                                    

Rahang Kyuhyun mengeras dan tangannya meremas foto itu jadi tak beraturan bentuknya. Matanya berkilat marah lalu memandang adiknya yang menunduk takut.

"Kau tidak sekedar berjumpa dengannya ternyata" ucap Kyuhyun pelan namun terdengar sangat tajam di telinga Seohyun.

"Hyu--"

"Diam Kookie" potong Kyuhyun membuat Jungkook tak lagi bersuara.

Dia tau jika Kyuhyun marah, hanya satu orang yang bisa membuatnya mengendalikan amarahnya itu.

Namun apa jadinya jika amarahnya ini timbul karena si pengendali? Donghae beralih memandang adiknya yang tersenyum miring menatap Seohyun.

'Apa ini semua akal-akalan adikku saja? Atau memang dia tak sengaja melihat Seohyun dan Taehyung lalu sengaja mengambil bukti dalam bentuk foto2 itu?' Batin Donghae

Tiffany terus tersenyum miring melihat Seohyun yang ketakutan akan oppanya sendiri.

'Mati kau Seohyun! Ini adalah akibat jika kau melawan seorang Tiffany!' Batin Tiffany

Jungkook memandang Seohyun dengan iba, kasihan sweety noonanya harus menerima kejadian seperti ini. Matanya beralih pada Tiffany yang masih saja tersenyum miring.

'Ini pasti rencana yeoja licik yang tak tahu diri ini! Keterlaluan!' Batin Jungkook

"Kenapa kau diam saja?" Tanya Kyuhyun dingin.

"Mian oppa" jawab Seohyun gemetaran.

"Darimana kau dapat foto-foto itu eoh?" Tanya Jungkook memandang Tiffany dengan kesal.

"Kookie~ noona mengambilnya saat melewati halaman belakang kampus dan tidak sengaja melihat mereka berduaan di sana, itu foto asli loh Kookie~" jawab Tiffany tersenyum manis. Jungkook memutar matanya jengah melihat tingkah Tiffany.

"Donghae hyung, mian sebelumnya jika aku lancang mengatakan ini.. aku tidak percaya padanya dan Kyuhyun hyung, aku harap kau tidak akan menyakiti adikmu sendiri.. aku pergi" ujar Jungkook dan beranjak pergi.

Kyuhyun, Seohyun, Tiffany dan Donghae terdiam setelah Jungkook pergi dari sana.

"Kajja kita pulang, hyung aku duluan" ucap Kyuhyun akhirnya, menggandeng lengan Seohyun dan pamit pada Donghae.

"Fany~ apa kau sedang merencanakan sesuatu?" Tanya Donghae.

"Aniya oppa~ untuk apa?" Jawab Tiffany bingung.

"Jangan bertindak di luar batas sayang~ oppa hanya tidak mau hal buruk terjadi padamu" kata Donghae serius.

"I know oppa~ don't worry, aku tidak akan kenapa-napa" jawab Tiffany tersenyum manis.

Donghae menghela nafas mendengar jawaban adiknya ini. Entah kenapa dia merasa adiknya berubah jadi seorang psikopat sekarang.

Semenjak berakhir dengan Taehyung, Tiffany jadi egois dalam segala hal. Itu di maklumi oleh Donghae namun sampai ke sini sifat ini membuatnya dapat banyak masalah.

Jika Tiffany terus seperti ini, dia bisa saja membunuh orang yang tidak dia sukai dengan se-enaknya. Dan Donghae.. dia mungkin akan memasukkan adiknya ini ke rumah sakit jiwa.

Sebelum semua itu terjadi, Donghae harus bisa membuat Tiffany kembali ke jalan yang benar.
Yang pertama, Tiffany harus merelakan Taehyung bersama siapapun yang akan menjadi kekasih ataupun istrinya nanti.

Jika hal pertama ini bisa Tiffany lakukan, maka Donghae tidak akan khawatir dengan hal lain. Masalah utama penyebab Tiffany seperti ini adalah Taehyung.

Donghae harus melakukan sesuatu untuk keselamatan adik perempuan satu-satunya yang dia miliki ini.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang