ILYNH (Part 1)

1.4K 81 12
                                    

10.00 pm
Rumah Keluarga Kim

Di sebuah kamar yang nyaman dan bersih seorang namja bangun terduduk dari tidurnya. Lalu menghembuskan nafas lelah, mengacak rambutnya asal. Pikiran dan hatinya sedang kacau, mengingat kejadian tadi siang.

Flashback On

Sepasang kekasih tengah duduk di bangku taman kampus yang sedikit banyaknya ramai oleh mahasiswa/i.

Banyak yang iri melihat kemesraan mereka. Bagaimana tidak? Mereka begitu mesra dan terlihat seperti sepasang pengantin baru.

"Kau cantik sekali hari ini baby~" ucap sang namja sambil memainkan rambut yeojanya.

"Apa oppa tidak bosan mengatakan itu terus?" Tanya sang yeoja memandang namjanya heran.

"Ani, itu akan menjadi ucapan pertama saat oppa bertemu denganmu" jawab namjanya tersenyum.

Si yeoja memutar bola matanya malas "Oppa selalu begitu" katanya lalu kembali fokus membaca buku di tangannya.

"Baby~ berhentilah membaca bukumu sebentar, kita harus ke kelas sekarang" ucap sang namja seraya mengambil buku dari tangan yeojanya.

"Oppa, aku belum selesai membaca bukunya~" kata si yeoja sedikit merengek.

"Kita ada kelas sayang~" jawab namjanya menarik lengan sang yeoja lalu melangkah menuju kelas mereka.

Mereka berjalan sambil bergandengan tangan, melewati tatapan-tatapan iri dan kagum yang tertuju pada keduanya dengan senyuman.

Namun langkah sang namja mendadak berhenti membuat si yeojanya hampir saja terjatuh.

"Yakk! oppa! kenapa berhenti mendadak eoh?" Tanya sang yeoja kesal.

Si namja diam tak bergeming dan memandang lurus ke depan, membuat yeojanya mengikuti arah pandangan sang namja.

Matanya membulat kaget melihat sosok yang berdiri tak jauh dari posisi mereka berdiri saat ini. Itu.. itu adalah mantan kekasih namjanya ini, dia juga terdiam memandang si namja.

"Taetae Oppa.." ucap yeoja itu melangkah mendekat ke arah mereka.

"Fany.." gumam si namja pelan, namun terdengar jelas.

"Aku merindukanmu oppa" ujar yeoja tadi seraya memeluk sang namja yang hanya diam tidak memberontak. Si yeojachingu sang namja menutup mulut melihat adegan di depannya ini.

Namjachingunya berpelukan dengan yeoja lain di depan matanya sendiri? Berani sekali mereka, dia pun melangkah menjauhi namjachingunya dan yeoja itu.

"Hyunie!" Panggil namjachingunya, namun tidak dia hiraukan dan terus melangkah menuju parkiran segera memasuki mobilnya lalu bergegas pulang.

Flashback Off

"Kenapa dia kembali? Dan kenapa harus sekarang? Di Saat aku sudah mulai terbiasa tanpanya, Hyunie.. apa dia marah padaku? Aish jinja! Ini membuatku sakit kepala" ucapnya kesal.

"Aku harus memastikan keadaan Hyunieku, akh! Kenapa ponselku harus mati?! Wae?!" Sambung namja itu menjambak rambutnya sendiri.

"Yakk! hyung! Kau sudah gila ya?" Seorang namja lainnya memasuki kamar dan duduk di sisi ranjang memandang namja yang sedang menjambak rambutnya itu dengan alis yang terangkat serta melipat tangan di depan dada.

"Jungkook-ah, bantu hyungmu ini" ucapnya memelas.

"Mwo? Kau kenapa hyung? Ada masalah dengan my sweety noona?" Tanya Jungkook, adik laki-lakinya.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang