Grep!
Seohyun berhenti seketika saat lengannya di raih oleh Taehyung yang sedari tadi mengejarnya.
"Sayang~" panggil Taehyung lembut.
Seohyun diam saja, bahkan ketika Taehyung memutar tubuhnya menghadap ke namja itu dia memilik untuk melihat ke samping kanannya.
"Hey.." gumam Taehyung meraih dagu Seohyun agar yeoja itu menatapnya.
"Maafkan oppa ya" ujar Taehyung tersenyum.
"Oppa sering kali seperti ini" sahut Seohyun.
Taehyung menghela nafas dan menangkup kedua pipi Seohyun, menatap mata yeoja di depannya ini dengan intens.
"Maaf sayangku~ oppa begini karena oppa tidak senang ada namja lain yang mendekatimu" ujar Taehyung dengan suara rendah penuh penekanan.
"Oppa tidak bermaksud apa-apa selain itu, oppa percaya kau selalu menjaga hatimu untuk oppa.. namun oppa tidak bisa mempercayai semua namja yang mendekatimu itu sayang" sambungnya.
"Maaf ya" lirih Taehyung.
Seohyun jadi merasa bersalah melihat raut sedih Taehyung, dia hanya ingin Taehyung tidak bersikap kekanakan dengan melarang semua orang untuk tidak mendekatinya.
Ternyata Taehyung bukan mau bersikap kekanakan, dia hanya takut kehilangan.. takut kehilangan dirinya, takut kehilangan Seohyun.
"Oppa.. mianhaeyo.." ujar Seohyun menggigit bibir bawahnya, dia menyesal karena telah berburuk sangka pada Taehyung. Taehyung tersenyum kecil dan menggeleng pelan.
"Gwechanayo" sahutnya, Seohyun jadi mau menangis dan langsung memeluk Taehyung erat.
"Mianhae oppa" ujar Seohyun mengeratkan pelukannya.
Taehyung kembali tersenyum, kali ini lebih lebar dari yang tadi dan balas memeluk gadis-nya ini dengan erat pula.
"Tidak apa-apa sayang" gumam Taehyung.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
12.15 pm
Kelas BahasaDosen baru saja keluar dari kelas, Seohyun tengah merapikan bukunya dan memasukkan buku-buku tersebut ke dalam tas miliknya. Mark datang menghampiri Seohyun dan duduk di kursi di depan gadis itu.
"Mau ke kantin bersama Hyun?" Tanya Mark.
Seohyun mengangkat wajah dari tasnya dan melihat senyum manis Mark lalu menoleh ke pintu kelas yang telah ada Taehyung, berdiri sambil melipat tangan menatap ke arah mereka.
"Maaf Mark, aku telah di tunggu" jawab Seohyun menunjuk ke pintu kelas.
Mark berbalik ke arah pintu dan melihat Taehyung yang menatapnya tajam lalu menyeringai kecil membuat Taehyung mendelik.
"Ohh ada kekasihmu ternyata, baiklah.. tapi lain kali kau mau kan?" Tanya Mark sengaja di keraskan agar Taehyung dengar.
Seohyun menatap Mark dengan bingung sementara Taehyung telah melangkah mendekati mereka dan menarik tangan Seohyun.