ILYNH (Part 20)

273 39 9
                                    

(Irene pov)

Aku memanas dan mengepalkan kedua tangan melihat adegan mesra Tae oppa dengan yeoja sialan itu.

"Kita harus lebih tegas pada yeoja itu" ujar Seulgi.

"Seulgi benar, kita harus memberinya sesuatu yang tak terlupakan Irene-ah" sahut Wendy. Aku tersenyum miring dan mengangguk pada Wendy juga Seulgi.

"Tentu saja, ayo kita pergi dan menyiapkan kejutan besar untuk yeoja sialan itu" ujarku berbalik pergi.

(Author pov)

Seohyun dan Taehyung duduk di sebuah kursi depan kelas seni yang sedikit di lewati mahasiswa/i. Taehyung menggenggam tangan kiri Seohyun dengan erat sambil sesekali mengecupnya.

"Mian sayang untuk ucapan oppa kemarin siang" ujar Taehyung menyesal. Seohyun tersenyum kecil dan mengangguk pelan.

"Gwechana oppa~ jangan katakan kalimat itu lagi" sahutnya. Taehyung tersenyum senang dan langsung memeluk Seohyun.

"Ne! Oppa janji tak akan mengatakannya lagi" balasnya.

"Hyung!" Seru Jungkook dari kejauhan membuat Taehyung dan Seohyun melepas pelukan mereka.

"Kelinci itu selalu mengganggu momen romantisku" gumam Taehyung kesal.

"Jangan begitu pada adikmu oppa" sahut Seohyun.

"Jangan terlalu membela dia sayang~ kau itu kekasih oppa, bukan kekasih kelinci itu" balas Taehyung.

Seohyun jadi diam mendengar ucapan Taehyung, jika dia kembali menyahut pasti Taehyung akan semakin kesal.

"Hyung~ sweety noona~ kalia di cari Kyuhyun hyung tuh" ujar Jungkook begitu sampai di depan Seohyun dan Taehyung.

"Kyu oppa mencari kami? Ada apa Kookie?" Tanya Seohyun.

"Mollayo noona, aku tidak di beritahu" jawab Jungkook menggeleng.

"Kajja oppa, kita ke kantin" ujar Seohyun beranjak bangun sambil mengandeng Taehyung.

"Noona!" Seru Jungkook.

"Ne, waeyo?" Tanya Seohyun bingung. Jungkook mengulurkan tangannya ke depan Seohyun dengan wajah di tekuk masam.

"Arraseo, kajja" ujar Seohyun faham dan menggandeng Jungkook juga Taehyung bersamaan.

'Dasar kelinci besar sok manis' batin Taehyung

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

12.25 pm
Kantin SIU

Kyuhyun, Donghae, Luhan, Kris, Suho, Tao, Tiffany dan Yuri duduk bersama sementara Sehun, Kai, Jessica dan Sooyoung ada kelas saat ini. Taehyung, Jungkook serta Seohyun datang menghampiri mereka.

"Hai hyungdeul~ noonadeul~" sapa Jungkook.

"Hai bunny~" balas Yuri.

"Jangan panggil aku bunny noona!" Kesal Jungkook manyun.

"Aigoo kau cocok di panggil seperti itu" sahut Yuri mencubit gemas pipi Jungkook.

"Noona tidak seru!" Kesal Jungkook lagi melipat tangannya. Semuanya tertawa geli melihat Jungkook.

"Oppa~ kata Kookie oppa memanggil kami? Ada apa?" Tanya Seohyun.

"Ne, oppa akan ke rumah teman sekelas untuk tugas kelompok jadi oppa mau bilang kau pulang dengan Taetae saja" jawab Kyuhyun.

"Kau bisa mengantar adikku kan Tae?" Tanya Kyuhyun beralih pada Taehyung.

"Pasti bisalah, Kyu oppa seperti tidak kenal saja siapa Tae oppa itu" sahut Yuri.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang