Kamar Seohyun
Begitu masuk ke dalam kamar, Seohyun di kagetkan dengan suara 3 yeoja yang menyambutnya.
"Eonnie!!!"
Seohyun mengelus dada mengurangi rasa kagetnya yang sempat mampir.
"Kalian ini" gumam gadis itu mencubit pipi ke 3 gadis itu satu per satu.
"Mianhae eonnie~ aku rindu dengan eonnie~" rajuk salah satunya menggelayut manja di lengan Seohyun.
"Aigoo uri Sinb manja sekali sih" gemas Seohyun mengacak rambut Sinb pelan.
"Eonnie, kami menginap di sini boleh ya?" Tanya Yerin memperlihatkan puppy eyes-nya.
"Mwo? Wae?" Bingung Seohyun.
"Malas ke apartemen eonnie~ sepi" sahut Sowon.
"Tentu saja boleh, kalian tinggal di sinipun eonnie tidak keberatan" ujar Seohyun tersenyum.
"Ah, eonnie daebak!" Seru Yerin girang.
"Berisik!"
Sontak saja keempatnya menoleh pada pintu kamar serempak. Ada Kyuhyun di sana, berdiri sambil berkacak pinggang menatap datar mereka berempat.
"Berisik sekali kalian" ujarnya.
"Oppa keluar sana" usir Sinb.
"Mwo? Aigoo kenapa aku bisa punya dongsaeng yang tidak sopan sama sekali seperti kalian eoh" sahut Kyuhyun geleng-geleng kepala.
"Jangan ganggu mereka Kyu~"
Terlihat Taeyeon muncul di belakang Kyuhyun dan menepuk bahu putra sulungnya itu.
"Eomma selalu membela mereka" gerutu Kyuhyun.
"Wajar dong oppa! Kami kan anak kesayangan eomma!" Sahut Yerin memeletkan lidahnya.
Kyuhyun mendelik tidak terima sementara Seohyun, Sowon dan Sinb juga Taeyeon tersenyum geli melihatnya.
"Dasar dongsaeng durhaka" desis Kyuhyun berlalu keluar kamar.
"Huaahahahaha" tawa mereka pecah setelah Kyuhyun menjauh dari kamar.
"Kalian ini ya" gumam Taeyeon menghampiri keempatnya dan mencubit pipi Yerin gemas.
"Suka sekali menjahili oppa kalian itu" sambung Taeyeon tersenyum geli.
"Biar saja eomma, oppa selalu menyenangkan untuk di jahili" ujar Sowon terkekeh.
"Hm! Sowon benar" sahut Yerin.
"Ne ne ne, aigoo putri-putri eomma ini jahil sekali" gumam Taeyeon geleng-geleng kepala mendengar ucapan mereka.
☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️
Kediaman Keluarga Kim
Kamar Jungkook"KIM JUNGKOOK!!!"
Jungkook yang baru tiba bahkan belum sempat mengganti pakaiannya terlonjak kaget dengan teriakan dari hyung sulung-nya ini. Taehyung berdiri di ambang pintu kamar dengan wajah serius menatap adiknya.
"Mwoya?! Kau mengagetkanku saja hyung!" Kesal namja bergigi kelinci itu.
"Kau darimana saja? Kenapa baru pulang?" Tanya Taehyung.
"Dari.. mengerjakan tugas!" Jawab Jungkook asal. Taehyung memicingkan mata menatap Jungkook membuat adiknya itu gugup.
"Wae?!" Seru Jungkook kesal di tatap curiga oleh Taehyung.