ILYNH (Part 24)

264 31 8
                                    

Taehyung's Car

Kedua pasangan itu duduk diam dalam mobil milik Taehyung, tanpa bicara dan tanpa malakukan apapun.

"Kenapa kau dekat-dekat dengannya?" Tanya Taehyung memecah keheningan yang terjadi.

"Aku sudah bilang sebelumnya oppa~ sebagai mahasiswi lama dan lebih tau, aku hanya memberikan dia informasi tentang kampus kita" jawab yeoja di sebelah Taehyung.

"Lalu dia menanyakan kau pulang dengan siapa itu bagaimana?" Tanya Taehyung.

Yeoja itu -Seohyun menghela nafas dengan sikap cemburuan Taehyung yang sudah melewati batas akut ini.

"Apa salahnya dia bertanya oppa? Lagipula aku belum tentu mau di ajak pulang bersama dia" jawab Seohyun malas.

"Tap--"

"Taehyung oppa~ percayalah padaku" potong Seohyun menghadap ke samping, ke arah Taehyung yang duduk di kursi pengemudi.

Chu~

"I love you oppa, aku mohon jangan ragu denganku" bisik Seohyun setelah mengecup kilat bibir Taehyung dan tersenyum manis.

Taehyung ikut tersenyum dan menarik dagu Seohyun, mencium bibir kecil milik yeoja-nya itu.

"I love you too sayang~ oppa hanya tidak suka kau dekat dengan namja lain" ujar Taehyung.

"Hilangkan sifat overmu itu oppa, itu berbahaya" sahut Seohyun.

"Tidak bisa Hyunie~" ujar Taehyung menggeleng.

"Kalau begitu jangan ragu denganku dan percaya bahwa aku tak akan pernah menduakanmu oppa" sahut Seohyun.

Taehyung kembali tersenyum dengan manis dan menarik Seohyun ke dalam pelukannya.

"Oppa percaya padamu sayang~" bisik Taehyung mengeratkan pelukannya pada Seohyun.

"Kita mau kemana oppa? Aku ada kelas lagi nanti siang" ujar Seohyun membuat Taehyung melepas pelukan mereka.

"Kau ada kelas lagi? Oppa tidak ada kelas tapi Jungkook juga ada kelas nanti siang, kau pulang dengan Jungkook saja ya?" Sahut Taehyung.

"Terserah, asal oppa tidak marah aku pulang dengan Kookie bunny" ujar Seohyun mengangkat bahu.

"Oppa ijinkan, tapi jangan macam-macam dengan kelinci besar itu" tekan Taehyung.

"Dia adikku--"

"No, dia bukan adikmu dan oppa ingin kau berhati-hati dengannya" potong Taehyung menangkup kedua pipi kekasihnya itu.

Seohyun mendengus dan memutar mata jengah, bagaimana bisa Taehyung menyuruhnya untuk waspada pada Jungkook yang merupakan adik kandung Taehyung sendiri.

"Baiklah" ujar Seohyun pasrah.

"That's my girl" bisik Taehyung tersenyum senang dan mengecup bibir Seohyun kilat.

"Aku mau pulang oppa" ujar Seohyun.

"Geurae, kita pulang" sahut Taehyung menghidupkan mobil dan melaju keluar dari parkiran kampus.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

01.50 pm
SIU

Jungkook duduk sendirian di kursi panjang depan perpustakaan sembari memainkan ponselnya.

"Bunny~"

Jungkook menoleh pada seorang yeoja yang berdiri di sampingnya.

"Eoh sweety noona, duduk sini" ujar Jungkook tersenyum dan menggeser duduknya agar sweety noona-nya duduk.

Sang sweety noona aka Seohyun tersenyum dan segera duduk di samping Jungkook.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang