09.15 am
SIUTaehyung melangkah dengan cepat menelusuri koridor kampus mencari seseorang namun nihil, dia tidak menemukannya.
"Taehyung oppa!"
Taehyung berbalik dan melihat Yuri bersama Jessica menghampirinya.
"Yul~ Sica~ apa kalian melihat Hyunie?" Tanya namja itu.
"Hyunie? Ada di kantin bersama Mark" jawab Yuri membuat Jessica memukul bahunya seketika.
"Kenapa kau mengatakan itu?" Bisik Jessica membuat Yuri melebarkan mata terkejut.
Dia menutup mulutnya dan memandang Taehyung yang diam, namja tampan itu berbalik melangkah ke kantin dengan cepat.
"Lihat? Akan ada perang dunia ke 3 setelah ini karena mulut ember-mu itu" keluh Jessica.
"Maaf Sica~ aku kelepasan" gumam Yuri menyesal.
"Sudahlah, ayo kita ikuti Tae oppa karena aku takut terjadi sesuatu" ujar Jessica menarik Yuri ke kantin menyusul Taehyung.
Kantin SIU
Seohyun duduk sendirian sambil mengaduk-aduk minuman yang ada di depannya.
"Hyun!"
"Mark?"
"Hai~" sapa Mark.
"Hai~" balas Seohyun tersenyum.
"Kau sangat keren saat presentasi tadi, aku suka caramu berbicara" ujar Mark.
"Jinja? Aku juga tidak tahu presentasiku akan se-lancar itu" sahut Seohyun tertawa membuat Mark ikut tertawa.
"Kau sangat mengagumkan tadi, aku serius" ujar Mark.
"Gomawo" gumam Seohyun tersenyum di balas anggukan oleh Mark.
"Eoh bisa kau ajari aku membuat presentasi seperti punya tadi? Itu sangat keren dan bagus, aku suka" ujar Mark.
"Tentu, sekarang atau bagaimana?" Tanya Seohyun.
"Eum nanti saja, ini jam istirahat dan seharusnya kau makan dulu" jawab Mark.
"Romantis sekali~"
Mark dan Seohyun menoleh bersamaan pada sosok yang bersuara, ternyata Taehyung. Jessica dan Yuri berada di pintu kantin sambil memperhatikan ketiga-nya.
"Oppa" gumam Seohyun beranjak bangun dari duduknya.
Dia merasakan aura yang tidak mengenakkan dari raut wajah Taehyung dan itu harus di hentikan sebelum sampai tingkat marahnya.
"Oppa~" panggil Seohyun meraih lengan Taehyung.
"Mau makan?" Tanya yeoja itu tersenyum. Taehyung menoleh pada Seohyun dengan wajah yang super datar dan dingin.
"Lanjutkan saja makan siangmu dengan namja baru itu" jawab Taehyung.
Seohyun menghilangkan senyuman dari wajah dan melepas lengan Taehyung dari rangkulannya, dia melangkah kembali ke meja yang masih di duduki Mark lalu mengambil tasnya.
"Mianhae Mark, aku duluan" pamit Seohyun tersenyum dan berbalik pergi, dia juga melewati Taehyung begitu saja.
"Eonnie" ujar Seohyun bertemu Jessica dan Yuri.
"Kajja Hyun, kita pergi" ajak Jessica menarik lengan Seohyun pergi di susul Yuri.
"Kau benar-benar ingin mencari masalah denganku" gumam Taehyung.
"Tidak, kau saja yang terlalu over padanya" sahut Mark.
Taehyung menggeram marah dan berbalik pergi hendak menyusul Seohyun, Mark menyeringai melihat kepergiannya.