ILYNH (Part 34)

209 30 2
                                    

Taehyung melangkahkan kaki panjangnya ke kantin kampus, dia mencari Seohyun sejak tadi namun tak menemukan kekasihnya itu.

Setiba di kantin, dia mengitari seluruh sudut dan tersenyum kecil melihat sosok yang ia cari ada di sana bersama 2 manusia lain.

"Hai sayang~" sapanya mendekati Seohyun dan langsung duduk di samping gadis itu.

"Oppa! Membuatku kaget saja" gerutu Seohyun memukul lengan Taehyung.

"Aigoo" gumam Taehyung tersenyum manis dan menahan tangan Seohyun lalu mengecupnya mesra.

"Di mana yang lain? Kenapa hanya kalian di sini?" Tanya Taehyung menoleh ke 2 sosok lainnya.

"Molla" jawab salah satu manusia di sana, Jungkook.

"Yul, di mana yang lain?" Tanya Taehyung menoleh pada yeoja di sebelah Seohyun.

"Ada kelas oppa, mungkin sebentar lagi selesai karena kelas pagi" jawab Yuri.

"Ada berita apa heum?" Tanya Taehyung asal seraya memainkan jari-jari Seohyun.

"Irene akan menikah oppa" jawab Yuri.

"Mwo? Irene?" Bingung Taehyung menatap Yuri.

"Ne" ujar Yuri mengangguk yakin.

"Darimana kau dapat berita itu?" Tanya Taehyung.

"Seohyunie yang bilang, Irene menghubunginya semalam" jawab Yuri menunjuk Seohyun.

"Benar sayang?" Tanya Taehyung beralih menatap Seohyun yang menganggukkan kepala.

"Kenapa kau tidak memberitahu oppa?" Tanya Taehyung lagi.

"Aku sedang kesal denganmu oppa" jawab Seohyun cepat.

"Sayang~ lupakan ucapan oppa semalam, mianhae" gumam Taehyung.

"Oppa menyebalkan" ujar Seohyun membuang wajah ke sembarang arah.

"Hey" panggil Taehyung meraih dagu Seohyun, membuat gadis itu menatapnya.

"Mianhae" bisik Taehyung.

"Hm" dehem Seohyun malas.

Chu~

"Oppa!" Kesal Seohyun mendorong bahu Taehyung.

"Salahkan bibirmu yang menggoda itu" ujar Taehyung tersenyum menggoda.

"Ish! Jinja!" Keluh Seohyun.

Yuri dan Jungkook menggelengkan kepala melihat 2 manusia di dekat mereka ini, sungguh romantis namun membuat sakit kepala.

Kring kring!

Yuri merogoh saku dan mengambil ponselnya yang berbunyi.

Incoming Call
By : Sica

"Kau di mana Yul?"

Yuri mendengus mendengar ucapan Jessica yang to the point.

"Di kantin, kalian sudah selesai?"

"Sudah, kami akan ke kantin sekarang"

"Arraseo, pai"

"Pai Yul"

Tut

"Siapa itu noona?" Tanya Jungkook.

"Dari Sica, mereka sudah keluar dan akan ke sini" jawab Yuri lalu menyimpan ponselnya.

Parkiran SIU

Kyuhyun keluar dari mobilnya dan melangkah ke gedung kampus, dia melambatkan langkah ketika melihat seseorang yang dia kenal.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang