ILYNH (Part 29)

208 30 9
                                    

11.50 am
Kediaman Keluarga Seo

Sesuai janji kemarin, Taehyung kini sudah berada di rumah Seohyun untuk menjemput ketiga adiknya sekalian mengantar Seohyun ke kampus terlebih dulu.

Namja tampan itu duduk di ruang tamu di temani Taeyeon sedangkan Leeteuk berada di kantor dan Kyuhyun ada di kampus.

"Jadi kau akan membawa mereka jalan-jalan Taehyungie?" Tanya Taeyeon.

"Ne eomma, jujur saja aku takut jika mereka marah dan mungkin akan melarangku mendekati Seohyunie" jawab Taehyung membuat Taeyeon tertawa geli.

"Ahahaha kau ini lucu sekali.. mereka memang protektif pada Hyunie apalagi Kyuhyun dan appa-nya, bahkan eomma heran dengan mereka semua" sahut Taeyeon geleng-geleng kepala.

"Eomma saja heran, apalagi aku eomma" ujar Taehyung membuat keduanya tertawa bersama.

"Eomma!!"

Seruan itu membuat Taehyung dan Taeyeon menoleh lalu tersenyum.

"Itu mereka" gumam Taeyeon melirik Taehyung sekilas.

"Aigoo putri-putri eomma cantik sekali eoh" puji Taeyeon tersenyum manis.

"Eomma bisa saja" sahut Yerin malu.

"Berangkatlah, nanti eonnie kalian telah masuk kelas" suruh Taeyeon.

"Ne, kami pergi ya eomma" pamit Seohyun mencium kedua pipi Taeyeon begitu pun Sowon, Yerin dan Sinb.

"Aku pamit eomma" ujar Taehyung mencium tangan Taeyeon dan menyusul keempat gadis di depannya. Taeyeon tersenyum memandang kepergian mereka.

"Taehyungie.. eomma berharap hubunganmu dan Hyunie akan sampai ke tahap serius, eomma ingin melihat kalian menikah" gumam yeoja paruh baya itu.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

12.05 pm
Parkiran SIU

Mobil Taehyung berhenti di parkiran kampus setelah menempuh 15 menit perjalanan dari rumah Seohyun.

"Aku pergi ya oppa" pamit Seohyun tersenyum.

"Sayang~" panggil Taehyung menahan lengan gadis itu membuat Seohyun menoleh kembali.

"Wae?" Tanya Seohyun.

"Kau melupakan sesuatu" jawab Taehyung.

"Jinja? Mworago?" Bingung Seohyun. Taehyung menoleh ke kursi belakang di mana tiga adik-nya duduk dengan manis.

"Tutup mata kalian saengdeul" ujar Taehyung.

"Mwo?!" Koor ketiganya terkejut.

"Oppa!" Tegur Seohyun memukul bahu Taehyung. Taehyung hanya tersenyum pada Seohyun dan kembali menatap ketiga adik-nya.

"Arraseo! Cepatlah!" Kesal Yerin menutup mata dengan kedua tangannya. Sowon dan Sinb ikut melakukannya membuat senyuman Taehyung semakin lebar.

"Kemari sayang~" panggil Taehyung menarik tangan Seohyun yang satunya.

"Oppa-hmmp"

Seohyun melebarkan mata karena ciuman tiba-tiba dari Taehyung sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.

Namja itu memperdalam ciumannya dengan menarik tengkuk Seohyun. Semenit kemudian Taehyung melepas ciumannya dan mengecup kilat bibir Seohyun lalu tersenyum manis.

"I love you baby" bisiknya. Seohyun ikut tersenyum dengan wajah memerah karena malu.

"Aigoo kau minta di cium lagi heum?" Goda Taehyung mencubit gemas pipi chubby gadis-nya.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang