03.15 pm
Rumah SakitTaehyung dan Jungkook terus menemani Seohyun yang belum juga sadarkan diri di rumah sakit. Sudah ada Yuri, Sooyoung, Jessica, Kyuhyun, Donghae juga Tiffany di sana.
"Kenapa ini bisa terjadi Kim Taehyung?" Tanya Kyuhyun dingin.
"Aku juga tidak tau hyu--"
"Tidak tau?!" Potong Kyuhyun mencengkran kerah seragam Taehyung.
"Oppa!/Hyung!" Jerit Jessica, Yuri, Jungkook dan Sooyoung kaget.
"Kyu~ tenangkan dirimu" lerai Donghae menjauhkan Kyuhyun dari Taehyung.
"Tae oppa~ di mana kau bertemu Hyunie?" Tanya Jessica.
"Di gudang tua samping parkiran" jawab Taehyung.
"MWO?!" Kaget semuanya kecuali Taehyung.
"Gedung tua samping parkiran..? Untuk apa Hyunie di sana?" Tanya Yuri kebingungan.
"Jangan mengarang cerita kau" Ujar Kyuhyun datar sambil menatap Taehyung dengan tajam.
"Aku jujur hyung, dia menghubungiku dengan suara yang lemah" jawab Taehyung.
"Dan dia meminta tolong padaku" sambungnya.
"Oppa menemukan Hyunie dalam keadaan pingsan?" Tanya Yuri.
Taehyung mengangguk pelan "Aku benar-benar tidak tau siapa yang melakukan ini.. jika aku tau siapa dia atau mereka, aku akan benar-benar menghajarnya!" Ujarnya mengepalkan tangan.
Kyuhyun menghela nafas mendengar ucapan Taehyung, dia tau sebenarnya Taehyung sangat menjaga adiknya.
'Ini benar-benar keterlaluan! Siapa yang telah melakukan ini pada adikku?! Berani sekali orang itu.. apa dia atau mereka tidak tau siapa oppa Seohyun?' Batin Kyuhyun
"Eung.." lenguh Seohyun membuat semua pasang mata menoleh padanya.
"Sayang.. kau tak apa?"
"Hyunie.. kau baik?"
"Kau tak apa baby?"
Begitulah pertanyaan-pertanyaan yang menyerbu dirinya, tersirat banyak nada khawatir di setiap pertanyaan mereka. Seohyun beringsut mendudukkan diri.
"Jangan banyak bergerak dulu sayang~" tegur Kyuhyun menahan bahu adiknya itu.
Namun Seohyun bersikeras mau duduk membuat Kyuhyun pasrah dan akhirnya membantu Seohyun duduk.
"Katakan kenapa kau bisa di gedung lama itu sayang~" pinta Kyuhyun duduk di samping Seohyun dan merangkulnya.
Seohyun kembali mengingat kejadian tadi saat dirinya di bawa paksa oleh sekelompok yeoja itu.
"Sayang~ kenapa kau bisa di gedung itu?" Kali ini Taehyung yang bertanya.
"Apa yang terjadi?" Tanyanya lagi.
'Taetae oppa perhatian sekali dengan yeoja itu' batin Tiffany
Dia kesal melihat Taehyung yang sangat memperhatikan Seohyun.
"Tadi.. setelah aku selesai berteleponan dengan Kyu oppa, tiba-tiba ada 5 yeoja yang menghampiriku dan langsung menarikku ke gedung tua itu" ujar Seohyun lemah.
"5 yeoja?" Tanya Donghae dan Jungkook bersamaan dengan raut wajah bingung mereka.
"Kau kenal mereka Hyunie?" Tanya Sooyoung, Seohyun menggeleng pelan.
"Ani eonnie.. aku hanya mengingat salah satunya, dia yeoja yang waktu itu melihat kita saat kita di taman" jawabnya.
"Melihat kita? Di taman?" Jessica, Yuri dan Sooyoung berfikir keras mengingat yeoja yang di maksud Seohyun.