ILYNH (Part 37)

229 36 16
                                    

4 tahun kemudian..

Kediaman Keluarga Seo
Kamar Seohyun

Taehyung menghilang, entah kemana tidak ada yang tahu selain Daehyun dan Nahyun bahkan Jungkook selaku adik kandung dari Taehyung saja tidak tahu dimana sang kakak laki-lakinya itu berada saat ini.

Sudah berapa kali Jungkook bertanya namun kedua orang tuanya diam saja seakan tidak mendengarkan pertanyaannya, ini benar-benar membuat Jungkook bingung.

Seohyun juga sama bingungnya dengan Jungkook bahkan rasa bingung Seohyun lebih parah dari namja bergigi kelinci itu, Taehyung sempat mengirimi sebuah surat 4 tahun lalu untuknya, hari itu hari dimana Taehyung menghilang tanpa jejak.

Gadis berpipi chubby ini berusaha menghubungi nomor Taehyung namun telah tidak aktif, begini isi pesannya.

Dear my baby

Mungkin ini adalah pesan terakhir dari oppa untukmu dan oppa tahu kau pasti bingung karena hal ini, kau tahu sendiri oppa selalu suka melakukan sesuatu tanpa diduga, kali ini oppa akan memberitahukanmu.

Oppa akan pergi dan jangan mencari oppa arraseo, kau tidak perlu membuang tenagamu untuk mencari namja yang sering membuatmu menangis ini.. mianhae~

Tidak perlu bertanya pada orang lain Hyunie, mereka tidak tahu dimana oppa berada dan jika kau tidak keberatan oppa ingin kau melakukan satu hal. Jangan lupakan oppa, biarpun saat ini kita tidak bersama oppa akan tetap mencintaimu.

The last one thing, I'm sorry baby..
Oppa pamit, jaga dirimu dan jangan bersedih karena oppa akan selalu bersamamu dimanapun kau berada.
I love you

Love, Kim Taehyung

Seohyun telah membaca pesan itu lebih dari ratusan kali dan berakhir dengan airmata yang menetes lancar di kedua pipinya, dia kembali menyimpan kertas berisi pesan dari Taehyung itu ke dalam laci meja belajar dan menghapus airmata yang membekas di pipi dengan cepat.

Oh ayolah..
Seohyun telah berusia 24 tahun sekarang, dia telah lulus dari SIU dengan nilai terbaik dan menjadi duta perwakilan dari kampusnya jika ada acara yang penting menyangkut nama baik SIU.

Dia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan fashionable, mirip sekali cara berpakaiannya dengan Tiffany. Oh! Bicara tentang Tiffany, dia telah menikah dengan Suho 2 tahun lalu dan telah punya seorang bayi perempuan berusia 8 bulan bernama Kim Lauren yang cantik seperti sang eomma.

Irene dan Bogum juga telah punya seorang putra berusia 3 tahun bernama Park Eunwoo, dia namja kecil yang tampan. Lalu ada Jessica-Kris yang menikah setelah lulus 4 bulan lalu, Yuri-Tao yang akan menikah 2 bulan lagi terakhir Sooyoung yang kini menjadi kekasih Kyuhyun.

Sekarang Seohyun telah menjadi pemilik sebuah butik, tidak terlalu besar namun tidak juga terlalu kecil namun cukup terkenal di kalangan fashionista.

Terima kasih pada Tiffany yang memberikan ide untuk membangun butik ini, jika bukan karenanya pasti Seohyun asik mengurung diri di kamar sambil memikirkan Tae--ah tidak! Bukan siapa-siapa.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸🌸🌸☘️☘️☘️☘️☘️

09.45 am
Hyun's Style Boutique

Pagi ini Seohyun hadir ke butik dan langsung menuju ke ruangannya, iya dia punya ruangan sendiri di butik. Kening gadis itu mengerut ketika melihat sebuah amplop tergeletak manis di atas meja kerjanya, amplop itu berwana merah muda di lilit pita putih.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang