03.00 pm
Kediaman Keluarga SeoTing tong!
Taeyeon melangkah ke pintu dan dan membukanya.
"Anyeong eommanim~" sapa 4 yeoja tersenyum.
"Aigoo kalian ternyata.. masuklah, mau menemui Hyunie ya?" Sahut Taeyeon tersenyum juga.
"Hehe eommanim tau saja" ujar Yuri kikuk.
"Tentu saja eommanim tau, kalian kan eonnie-nya Hyunie" balas Taeyeon tertawa.
"Kajja masuk sayang~" ajaknya mempersilahkan ke 4 yeoja itu masuk.
"Apa Hyunie di rumah eomma?" Tanya Jessica.
"Ada, dia di kamar" jawab Taeyeon.
"Kalian ke sana saja" sambungnya.
"Baiklah, kami ke sana ya eomma" balas ke 4 nya melangkah ke lantai 2, kamar Seohyun.
Cklek!
Seohyun yang fokus menatap laptonya menoleh ke pintu kamar seketika.
"Eonniedeul?" Bingungnya.
"Anyeong baby~" sapa ke 4 eonnie-nya tersenyum. Seohyun ikut tersenyum dan memeluk ketiganya bergantian.
"Ada apa eonniedeul kemari?" Tanya Seohyun duduk di sofa.
"Kau tidak senang eonnie kemari?" Tiffany heran.
"Aniya~ hanya tidak biasa" jawab Seohyun menggeleng.
"Eonnie punya berita Hyun" ujar Sooyoung serius. Mendadak semua jadi ikut serius membuat Seohyun bingung dan menaikkan alisnya.
"Berita apa eonnie? Kenapa serius sekali?" Tanya Seohyun.
"Ini tentang Tae oppa" jawab Sooyoung. Seohyun membeku sejenak dan menatap ke 4 eonnie-nya bergantian.
"Kenapa dengan Tae oppa?" Tanya Seohyun.
"Tadi pagi kami melihat Tae oppa bersama Irene" jawab Jessica.
Seohyun tercekat dalam diamnya, mendadak hatinya terasa seperti di remas. Rasanya sakit namun dia terlihat tidak mau memusingkan hal itu.
"Lalu?" Tanya Seohyun hati-hati. Dia takut akan mendengar sesuatu yang tidak dia harapkan dari para eonnie-nya ini.
"Tae oppa telah membuat Irene terdiam Hyun, Tae oppa membuatnya berhenti untuk tidak mengganggu kalian lagi!" Jawab Yuri riang. Seohyun masih dengan wajah kagetnya tidak faham maksud ucapan Yuri.
"Kau membuatnya tidak faham Yul" sahut Sooyung.
"Jinja? Kau tidak mengerti Hyun?" Tanya Yuri.
Seohyun menggeleng perlahan dengan wajah tak berekspresi. Tiffany tersenyum manis dan merangkul bahu Seohyun.
"Baby~ dengarkan eonnie saja ne? Mereka sangat babo dalam bercerita" ujarnya. Jessica, Yuri dan Sooyoung mendengus kesal.
"Jadi.. tadi pagi kami.."
Flashback On
10.25 am
Jessica, Yuri, Sooyoung dan Tiffany melangkah keluar dari kelas.
"Hah.. aku lapar" ujar Sooyoung mengelus perutnya.
"Kau makan saja tau" desis Jessica"
"Dan kau tidur saja tau" balas Sooyoung.
Keduanya jadi saling mendelik garang. Tiffany dan Yuri hanya menggelengkan kepala dengan sikap mereka. Mendadak Yuri menarik lengan Tiffany agar berhenti melangkah.