ILYNH (Part 14)

264 36 5
                                    

06.00 pm
Rumah Keluarga Seo

Ting tong!

"Siapa itu chagi?" Tanya Leeteuk memandang istrinya, Taeyeon.

"Aku tidak tau oppa, biar aku bukakan pintunya" jawab Taeyeon melangkah membuka pintu depan.

"Yeonnie eomma!!" Seru tiga yeoja memeluk Taeyeon bersamaan.

"Astaga!" Kaget Taeyeon.

"Bogoshipeo eomma~" rengek salah satunya.

"Aigoo putri-putri eomma rupanya. Kalian telah besar ne? Ayo masuk sayang~" ujar Taeyeon melepas pelukan mereka dan membuka pintu lebih lebar.

Keempatnya pun masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu.

Leeteuk menghampiri Taeyeon "Siapa yang datang?" Tanyanya.

"Appa!!" Seru ketiga yeoja tadi lagi. Leeteuk melebarkan matanya kaget.

"Kalian?! Aigoo appa kira kalian telah melupakan appa" kata Leeteuk ikut duduk bersama mereka.

"Mana mungkin kami melupakan appa dan eomma~" ujar salah satunya tersenyum manis.

"Ne eomma tau itu, jadi kalian akan tinggal di sini?" Tanya Taeyeon.

"Ani eomma, kami hanya ingin berkunjung dan menyapa" sahut yeoja lainnya.

"Ah baiklah Yerin-ah~ Sinb-ya~ dan Sowonie~ kalian harus makan malam di sini arraseo" titah Taeyeon memaksa.

"Tapi kami--"

"Appa sedih ni" potong Leeteuk menghentikan ucapan Sowon dengan wajah sedih pura2nya.

"Ne ne ne, appa jangan pasang wajah begitu~ jelek tau" sahut Yerin cepat lalu tertawa kecil.

"Bagus, eomma akan masak dulu" ujar Taeyeon melangkah ke dapur dan mulai memasak.

"Appa~ Seo eonnie ada di rumah?" Tanya Sinb.

"Ada di kamarnya, kalian pergilah ke sana" jawab Leeteuk. Sowon, Yerin dan Sinb segera naik ke lantai 2 menuju kamar tidur Seohyun.

Sesampainya di depan pintu bertuliskan 'Seo_Joo_Hyun97' Yerin mengetuk pintunya.

Tok tok tok!

"Masuk saja! Tidak di kunci!" Seru Seohyun membuat ketiganya tersenyum.

Cklek!

"Eonnie~" panggil Yerin pelan. Seohyun menoleh ke arah pintu dan membelalakkan matanya kaget.

"Yenie? Sinb? Wonnie? Kalian.. kenapa di sini?" Tanyanya terkejut. Ketiganya mendekat dan ikut duduk di atas ranjang Seohyun.

"Apa eonnie beneran putus dengan Tae oppa?" Tanya Sowon to the point.

"Mwo? Kalian.. tau dari mana?" kaget Seohyun. Sinb menggeser duduknya dan memeluk Seohyun dari samping.

"Eonnie harus kuat ne" kata Sinb. Seohyun tersenyum tipis dan mengelus rambut Sinb.

"Gomawo saengie~" gumamnya.

"Eonnie~ bolehkah kami tau kenapa kalian bisa putus?" Tanya Yerin.

"Iya eon, aku penasaran juga karena tadi Tae oppa pun terlihat sedih seperti eonnie" sahut Sowon.

"Kalian bertemu dengannya?" Tanya Seohyun.

"Aniya, kami tidak sengaja bertemu di mall tadi siang" jawab Yerin.

Seohyun menghela nafas panjang lalu menceritakan asal mula kejadian putus mereka.

Di mulai dengan dia yang di tarik ke gudang lama kampus hingga keputusan tegas sang oppa, Kyuhyun.

[✔️] ILYNHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang