Baekhyun duduk sambil memainkan piano yang ada di ruangan vocal, dia sedang berlatih sambil menyanyikan lagu ' My Answer ' bersama Suho dan D.O .
Chanyeol masuk keruang vocal dengan rambut yang basah kuyup, Suho yang melihat itu langsung mengambil handuk yang ada di dekatnya.
" Chanyeol-a? Kenapa kau basah kuyup? Apa kau kehujanan? Padahal kau memakai jaket dan membawa payung. Baboya, padahal kita sebentar lagi akan comeback, jagalah kesehatanmu "
" Aku tidak memakai payungnya hyung, Aku hanya memakai jaket dan berjalan dibawah hujan untuk menetralkan pikiranku ".
Baekhyun menghampiri Chanyeol dengan membawakan teh lemon hangat untuk menghangatkan dirinya.
" Yeol-a? Apa karena Soojin? "
Baekhyun bertanya membuat Suho melihat kearah baekhyun dengan penuh pertanyaan, " Ada apa soal Soojin? " Tanpa berbasa basi Suho langsung bertanya pada Baekhyun.
Mata Baekhyun langsung melihat ke Chanyeol yang menandakan Chanyeol yang akan memberikan jawaban untuk pertanyaan Suho Hyung.
" Chanyeol-a, Katakan dengan jujur ada apa? Atau kau akan kehilangan orang yang sangat percaya padamu ".
Chanyeol menghela nafas dan menarik Suho ke tempat yang dimana hanya mereka berdua saja yang ada disitu.
" Hyung, mianhae. Sebenarnya aku tidak benar-benar mencintai Soojin. Aku hanya berpura-pura mencintainya dan ingin bersenang-senang layaknya diriku. Tapi, entah kenapa setelah kau bilang ia memiliki trauma aku mulai sadar bahwa apa yang aku lakukan salah. Maka aku ingin memperbaikinya dengan -- "
" Dengan berbuat jahat padanya? " Suho menyelak perkataan Chanyeol sambil memasukan tangannya kekantong celananya.
" Ummm.. Tapi, Soojin sangat baik padaku hyung setelah apa yang aku lakukan tadi disekolah. Aku membentaknya dan selalu saja menolak apasaja yang ia tawarkan untukku. Aku merasa berbeda, tapi aku masih tidak bisa memastikannya ".
Suho yang mendengar perkataan dari Chanyeol mulai tersenyum. Ia tahu bahwa Chanyeol mulai benar-benar mencintai Soojin walaupun dirinya sendiri tidak menyadarinya.
" Hyung, tolong rahasiakan ini. Aku tidak ingin Soojin benar-benar mengetahuinya ".
Suho menepuk pundak Chanyeol dan berjalan pergi meninggalkannya.
-----
Soojin mengetik pesan pada Chanyeol untuk memastikan keadaannya baik-baik saja.
To. Chanyeol
Chanyeol-a, Gwaenchana? Jika kau kehujanan jangan lupa untuk meminum obat :)
Soojin menekan tombol send. Ia terus memikirkan apa Chanyeol sakit atau baik-baik saja. Ia mengetuk kukunya ke meja sambil menunggu di caffe yang ada di kantor appanya.
Tetap saja tidak ada jawaban dari Chanyeol, jadi ia memutuskan untuk langsung pergi keruangan appanya.
Sebelum ia sampai di ruangan itu, ia mendapatkan pesan dari no. Yang tidak dikenal.
From : +82351302***
Soojin, sepertinya Chanyeol sedang sakit. Sebaiknya kau kesini.
-ByunBaekhyun
Baekhyun? Tau dari mana dia nomor teleponku, baiklah itu tidak penting sekarang. Yang penting bagaimana keadaan Chanyeol sekarang.
Ia langsung berlari menuju luar kantor dan memanggil taksi untuk segera ke Dorm mereka.
Sesampainya disana ia langsung masuk, namun ditahan karena ia orang asing tidak bisa masuk sembarangan. Ia bingung harus apa sekarang. Ia memutuskan untuk menelpon Baekhyun saja.
Tak lama dari itu Baekhyun keluar dan menyuruh orang-orang disana untuk membiarkan Soojin masuk.
" Dimana Chanyeol sekarang? "
Baekhyun mengangkat bahunya menandakan ia tidak tahu. Soojin memutuskan untuk mencarinya sendiri. Dan teryata benar ia melihat Chanyeol sedang bersama Suho.
Ia melihat Chanyeol sepertinya sangat serius dengan Suho. Soojin ingin menghampiri Chanyeol, namun ia memberhentikan langkahnya saat Chanyeol memulai berbicara pada Suho. Dan Soojin diam disana untuk mendengarkan semua yang dibicarakan.
Ia terkejut dengan semua pengakuan Chanyeol yang diberitahukannya pada Suho. Tapi mengapa? Kenapa Chanyeol sangat kekanak-kanakan? Air mata Soojin jatuh saat mendengar semua itu dari Chanyeol. Jadi hari ini dia berkata kasar dan berbuat jahat pada Soojin hanya untuk memberhentikan semua permainan yang ia buat.
Suho berbalik arah sambil berjalan dan melihat Soojin ada di sisi ruangan yang sama dengan dirinya dan Chanyeol.
Kepala Soojin terasa sakit, rasanya seperti ingin meledak. Ia memegang kepalanya sambil menjenggut rambutnya karena tidak bisa menahan sakit.
Soojin jatuh kelantai membuat Suho langsung menghampirinya. Suho panik melihat Soojin pingsan karena ia tidak tahu bahwa ada soojin diruangan itu mendengar semua yang dikatakan oleh Chanyeol.
Chanyeol yang melihat itu langsung menyusul Suho yang sudah membopong tubuh Soojin dan membawanya ke suatu tempat.
" Apa yang sudah aku lakukan?! "
-tbc-
Hehe gimana chingu? Oiya gomawo yang sudah baca ceritaku dan votenya yha~ dan jgn lupa comment dan vote lagi nih hehe. Aku mau dari kalian gajdi Silent readers yaa! Vote+Comment yha♥
Minal aidzin wal faidzin 1438H. Mohon maaf lahir dan batin♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fanfiction[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...