Chanyeol menghampiri Soojin yang sedang duduk disofa sambil melihat sekeliling apartemen.
" Soojin-a, bagaimana? Kau suka? "
" Ini bagus, aku suka. Tapi aku tidak suka dengan kamar mandinya. Mengapa kau ingin tidak ada pintu? "
" Agar aku bisa melihatmu mandi hehe "
" Kau!! Kau mesum "
" Memangnya kenapa? Hari pertama kita aku tidak akan melepaskanmu "
Dengan cepat Chanyeol mengecup bibir Soojin.
" Aishh.. Ini masih belum asetmu "
" Secepatnya kau akan menjadi milikku "
-----
Soojin Pov
Setelah selesai melihat-lihat apartemen, Chanyeol dan aku memutuskan untuk berjalan pulang menyusuri jalan-jalan sepi.
" Soojin-a, kau ingin mempunyai anak berapa? "
Entah kenapa aku merasa canggung jika berbicara soal anak.
" Aku masih belum tahu, hanya saja aku ingin memiliki anak laki-laki yang mirip sepertimu "
Dia tersenyum kearahku.
" Kau lapar? Pergi makan yuk. Disana ada kedai makanan yang lumayan enak, dulu sebelum aku menjadi idol aku sering makan disana "
Aku mengangguk dan memutuskan untuk ikut kemana ia membawaku.
Kami memesan tteobbokki dan aku juga memesan sebotol soju.
Chanyeol melihatku dengan sinis saat aku memegang botol soju.
" ada apa? "
" Kau tidak boleh minun banyak, oke "
Setelah lama kami makan dan berbincang, ada seorang ahjussi menggodaku dan juga menyentuhku.
Chanyeol tidak diam melihat diriku diperlakukan seperti itu, ia memegang pundak ahjussi itu dan memintanya untuk tidak menyentuhku.
" Ahjussi, Jangan sesekali kau menyentuhnya. atau kau akan berurusan denganku di pengadilan "
Chanyeol memang overprotective semenjak kami akan menikah. Entah itu dia disuruh oleh eomma atau kemauannya sendiri.
" Ayo kita pulang "
Kami keluar dari tempat itu dan berjalan pulang kerumah.
Aku berjalan dengan Chanyeol melewati jalan-jalan kecil yang berada di kota daegu.
" Jadi, Soojin. Apa kau bahagia? "
Aku mengangguk sembari tersenyum kearahnya, memberanikan diri aku mengecup bibirnya lalu berjalan duluan menjauhi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fanfiction[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...