23. persiapan

373 57 4
                                    

Baekhyun menghampiri mereka dengan senyuman terpancar diwajahnya.

" Chukkae buat kalian berdua. Chanyeol-a , Soojin ku titipkan padamu. Jaga dia dan sayangi dia "

Entah kenapa aku sedih mendengar perkataan dari Baekhyun. Jujur aku ingin memeluk dirinya - Soojin.

Soojin memeluk tubuh baekhyun dan menangis.

" Baekhyun-a, gomawo. Untuk segalanya " ucap Soojin dengan terisak.

" Ani Soojin. Uljima, kau tidak boleh menangis. Aku bahagia jika kau bahagia "

Baekhyun mengecup kening soojin sambil menitikan air mata.

Chanyeol tidak marah dengan apa yang dilakukan oleh Baekhyun, menurutnya itu wajar saja.

" Aku akan menemui Eomma dan appa mu besok " ucap Chanyeol sambil mengelus rambut Soojin.

Tak lama itu Suho datang bersama dengan Sehun.

Soojin yang melihat suho mendekati dirinya langsung berlari kearah suho.

" Kau datang " ucap Soojin yang langsung memeluk tubuh Suho.

" Noona, Chukkae. Tak lama lagi aku akan menjadi paman "

Sehun tertawa diikuti dengan senyuman.

" Soojin-a, are you happy my dear? Answer me with the truth " tanya Suho sambil menatap mata Soojin.

" Aku bahagia, aku benar-benar bahagia "

-----

Chanyeol datang kerumah Soojin dengan membawa bucket bunga untuk eomma soojin.

Chanyeol datang kerumah Soojin dengan membawa bucket bunga untuk eomma soojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah bucket bunga yang tidak mewah namun sangat indah untuk eommanya.

" Apa eomma dan appa mu ada didalam? "

" tentu saja tidak, appa dan eomma sudah bercerai. Dan didalam hanya ada eomma, sedangkan appa ada di kantor "

" Baiklah aku akan menemui Eommamu terlebih dahulu "

Soojin membawa Chanyeol masuk menemui eommanya.

" Eomma, Chanyeol disini "

Chanyeol membungkukan tubuhnya dan memberikan bucket bunganya.

" Ahh yeol, ada apa? "

" Apa saya langsung ke point'nya saja eommonim? Mungkin ini agak cepat, namun saya ingin menikah dengan Soojin "

Eomma soojin terdiam sejenak dan melihat wajah Chanyeol sambil tersenyum.

" Menikah? Tapikan Soojin baru saja lulus? Bagaimana dengan universitasnya? "

" Aku sudah memikirkannya, Soojin akan tetap melanjutkan universitasnya setelah menikah "

" Apa pernikahan kalian akan membawa dampak buruk bagi putriku? Aku tidak ingin putriku dilukai oleh para fansmu "

Seriously LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang