Setelah menyelesaikan jadwal mereka di jepang, member EXO akan pulang hari ini. Suho dan Baekhyun memikirkan hal yang sama, 'akankah Soojin datang untuk melepaskan kami pulang dan meninggalkannya sendirian lagi'.
Baekhyun menghela nafas, ia memainkan paspor yang ada ditangannya sambil melihat sekeliling di bandara itu.
Suho mencoba untuk menelpon no. Lama Soojin tapi tetap saja tidak ada sambungan untuk no. Telpon itu. Ia memutuskan untuk duduk disamping Baekhyun sambil melihat jam yang melingkar ditangannya.
" Apakah Soojin akan datang? Apa di tahu kita akan kembali ke korea? " Ucap Baekhyun sambil menundukan kepalanya.
" Kau memikirkan hal yang sama denganku Baekhyun. Aku ingin tetap disini menemani Soojin, tapi tetap saja jadwal kita padat dan harus kembali ke korea " kata Suho menepuk pundak Baekhyun.
Waktunya jam keberangkatan mereka, mereka pun mengantri masuk untuk masuk kedalam pesawat. Saat Suho menghitunh jumlah member mereka, ternyata ada satu orang yang kurang. Dan orang itu adalah Chanyeol.
" Pergi kemana dia?!" Cibir Suho sambil mengetik pesan untuk Chanyeol.
Dari kejauhan seorang Yeoja berjalan menuju arah mereka, dan yeoja itu adalah Soojin.
" Suho-ya, selamat jalan. Sampai bertemu lagi, aku akan merindukanmu " Ucap Soojin sambil memeluk tubuh Suho.
" Baekhyun-a, i miss you already " Soojin memeluk Baekhyun dengan hangat.
Begitupula perkataan Soojin untuk Kai dan Sehun. Soojin melihat sekeliling dan tidak didapatinya Chanyeol disana.
" Chanyeol sudah masuk ya? Baiklah, sampaikan saja salamku untuknya dan untuk Nayeon " Ucap Soojin yang langsung pergi meninggalkan mereka yang sudah siap masuk kedalam pesawat.
Soojin berjalan keluar dan masuk ke dalam mobilnya yang terpakir di tempat parkiran. Ia terkejut saat seseorang masuk juga kedalam mobilnya, dan orang itu adalah Chanyeol.
" Kau?! " Ucap soojin sambil meninggikan nada bicaranya.
" Kau tidak pulang bersama mereka? " Kata Soojin sambil melihat kearah Chanyeol.
" Aku tidak akan pulang, jika kau tidak ingin mendengarkan penjelasanku " Ucap Chanyeol sambil melihat Soojin dengan serius.
Soojin menghela nafas dan menganggukan kepalanya, ia akan mendengarkan semua penjelasannya.
" Katakanlah, aku akan mendengarkan "
" Saat kau menghilang selama 3 bulan, aku dan Nayeon tidak berhubungan lagi. Hari dimana kau pergi aku mengetahui semuanya. Aku memang tidak mendapatkan pesan darimu, melainkan aku mendengarkan pesan mu untuk Baekhyun saat dia sedang di Dorm. Kau bilang kau akan pergi jauh dan tidak akan kembali. Aku ingin tahu alasannya kenapa kau pergi, jadi aku menyamar dan ikut pergi naik mobil van kami. Aku memang tidak turun dibandara melainkan Suho hyung, Baekhyun, dan Nayeon ada disana. Aku sama sekali tidak tahu apa masalahmu, jadi aku memutuskan untuk tetap didalam mobil. Setelah mereka kembali kedalam van aku mendengarkan semua rahasia yang selama ini kau sembunyikan dariku. Kau yang menjadi bayang-bayang Nayeon untuk memberikan apasaja yang aku butuhkan. Pada saat itu aku menyusulmu di bandara, aku bertanya pada Bagian informasi untuk mengetahui kau pergi kemana. Namun itu sia-sia, jadi aku memutuskan untuk mencarimu melalui teman-temanmu namun hasilnya sama juga. Aku benar-benar hancur saat tahu betapa buruknya aku memperlakukanmu dan Tolong maafkanlah aku ".
Mata Soojin berkaca-kaca saat mendengar perkataan dari Chanyeol, " Jadi kau menemuiku hanya untuk memberitahu itu dan meminta maaf? " Chanyeol hanya bisa terdiam saat mendengar jawaban dari Soojin.
" Ani Soojin-a, bukan itu maksudku. Maksudku adalah Kembalilah ke korea bersamaku dan jalani hidupmu seperti biasa. Aku benar-benar mencintaimu "
" Cinta? Cinta apa lagi?! Cinta kebohongan atau Cinta untuk menebus kesalahan?! Kau sudah banyak melukaiku, kau tahu? Saat aku berada disini aku benar-benar hancur hingga aku harus menkonsumsi obat penenang dan Rokok. Aku benar-benar menjadi orang yang tidak memiliki pendirian!! Aku kesepian disini, aku meninggalkan semua orang yang sayang padaku dan mungkin mereka sedang sedih sekarang! Dan kau dengan gampangnya meminta maaf dan bilang mencintaiku?! Kau ingin melihatku hancur sampai apa? Sampai aku membunuh diriku sendiri?!! Eoh?!!! " Ucap Soojin dengan nada marah dan menangis.
" Tak apa-apa Soojin, keluarkan semua perkataan dari hatimu. Aku akan baik-baik saja, biarkan semua emosimu keluar " Sahut Chanyeol sambil mengelus tangan Soojin.
Dengan kasarnya Soojin melepaskan genggaman tangan Chanyeol, " Jangan berani-beraninya kau menyentuhku. Pergilah dari sini! Aku muak melihatmu! Aku membencimu ParkChanyeol!! Kau dengar itu?! AKU SANGAT MEMBENCIMU!! "
Chanyeol keluar dari mobil Soojin, ia melihat mobil Soojin sudah melaju dengan cepat meninggalkan dirinya.
Chanyeol memegang bagian dadanya sambil jatuh terduduk, hatinya begitu sakit saat mendengar kata benci yang keluar dari mulut Soojin.
-tbc-
Annyeong yedeul-a reader cerita aku:) makasi banyak buat votenya dan terus baca ya cerita aku:) Keep reading and always vote me okeehh♥ Gamsahabnida. Ohiya aku benci sama silent reader lho~ yang baca doang tpi ga ngevote:')Author → Hyexomyeon♪
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fanfiction[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...