20. Kesempatan

409 67 7
                                    

Soojin hanya bisa diam, Chanyeol yang mencium Soojin bukanlah ciuman yang ganas melainkan ciuman lembut yang memberi arti.

Chanyeol menjauhkan wajahnya beberapa jarak dari Soojin dan melihat betapa merahnya wajah Soojin saat itu.

" Kau memerah. Apa kau belum pernah dicium? Apa kau mau lagi? "

Perkataan Chanyeol sontak membuat Soojin langsung menutup wajahnya dengan Selimut.

" Hey, Kamu malu? Untuk apa? " Ledek Chanyeol sambil berusaha membuka selimut yang menutupi Soojin.

" Kau benar-benar .. " ucap Soojin langsung memukul tubuh Chanyeol

" Mian, bagaimana kalau kau cepat memulih dan kita kembali ke korea bersama? "

" Entahlah, Chanyeol. Aku masih belum siap untuk kembali ke korea, Apa yang harus aku katakan pada Ahjumma? "

" Berbicara soal Ahjumma, dia sedang sakit. Dan dirumahmu ada Eommamu "

" Eomma? Setelah sekian lama menghilang dia kembali? Untuk apa? "

" Dia mencari dirimu "

Chanyeol memberikan liontin yang pernah dibawa Nayeon dari Eomma Soojin.

" Gomawo Chanyeol "

" Itu bukan dariku, melainkan dari Nayeon "

Soojin membeku menatap Chanyeol saat mendengar nama Nayeon.

" Nayeon sangat merindukanmu, Soojin-a "

-----

real__pcy

real__pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.102.173 likes

real__pcy She's fine now♥

Lihat 236198 komentar lainnya

Kakao!!!

Kakaotalk Chanyeol bunyi mendapat pesan, notif pesan kakaonya itu dari Baekhyun.

Baekhyun: She's awake?

Chanyeol : yeah. Dia udah siuman

Baekhyun : apa kata dia soal semua ungkapan kau?

Chanyeol : Dia tidak mengatakan apa-apa, dan mungkin dia akan memberikan kesempatan

Baekhyun : Aku akan memastikannya sendiri

Chanyeol : Kamu akan kesini? Bagaimana dengan sekolahmu?

Baekhyun : Bulan depan aku akan lulus, tapi Nayeon mungkin akan lulus 2bulan.

Chanyeol : Kamu akan kesini?

Baekhyun : Ofcourse. For my Soojin, why not?

Chanyeol : She's mine. Touch her i'll kill you.
[Read]

Seriously LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang