" bagaimanapun baekhyun tetap sahabatku dan kau cintaku, memang sulit memilih diantara kalian "
Chanyeol menatap Soojin sambil tersenyum lebar kearahnya.
" aku mohon padamu, mari kita pulang "
Soojin menggelengkan kepalanya.
" Aku belum siap untuk pulang. Jika kau ingin pulang, pergilah. Aku akan disini sampai aku benar-benar siap "
Mendengar jawaban dari Soojin, Chanyeol menggenggam tangan Soojin dengan erat dan menciumnya.
" Aku tidak akan pergi dari sisimu lagi. Tuhan mungkin dapat membuat aku pergi darimu untuk kesekian kalinya, tapi aku tidak. Aku tidak ingin jauh lagi darimu "
Soojin memeluk tubuh Chanyeol dengan erat. Dia membisikan sesuatu kepada Chanyeol.
" Saranghandagu, Chanyeol-a "
Chanyeol melepaskan pelukannya dan sekarang menatap Soojin dengan serius.
" Mungkin ini agak aneh, tapi... Bagaimana jika bertunangan? "
" Mwoo?! Kita saja belum selesai bersekolah? Aku tidak mau. Aku ingin lulus dulu baru memikirkan hal itu "
Soojin menjauhi Chanyeol karena terkejut mendengar apa yang baru saja Chanyeol katakan.
" Baiklah. Setelah kau dan aku lulus, aku akan datang kepada orangtuamu dan meminta izin membawa putri mereka untuk menjadi pendamping hidupku "
-----
baekhyunee_exo
2.102.718 likes
baekhyunee_exo See you soon♪ @soojin_im
soojin_im are you gonna come here?
real__pcy kalo udah nyampe kabarin
Oohsehun hyung mau pergi kemana?
Xoxolove ihhhhhhhhhhhhh mau kemana?
Baekkieelovers SOOJIN SAPESIH HAH?
Kimjei SARANGHAE OPPA!!
Baekhyunee_exo Iya, kangen abisnya @soojin_im bawel banget gila @real__pcy
Haiek MAU IKUT OPPAAAAA!!!!!Baekhyun jalan masuk kedalam pesawat yang dimana ia akan duduk dikursi VIP.
Setelah duduk, ia memandangi foto Soojin dan sesekali mengusapnya.
Akankah kau memilihku atau memilih orang yang sudah menyakitimu berulang kali?
Benak Baekhyun terus saja memikirkan Soojin, ia gelisah jika Soojin akan memilih Chanyeol ketimbang dirinya.
-----
10:00 p.mSoojin memandangi liontin yang diberi eommanya.
" Apa kau merindukan eommamu? "
Chanyeol datang menghampirinya sambil mengusap rambut Soojin.
" Sangat. Aku merindukannya terlalu banyak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fanfic[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...