*lagu EXO XOXO yang sebagai alarm berbunyi*
Perlahan Soojin membuka matanya dan mematikan alarmnya. Waktu menunjukan pukul 05:30 dan masih banyak waktu untuk menyiapkan diri untuk ke sekolah.
Soojin meregangkan badannya kekanan dan kekiri dan memulai mengambil handuk untuk segera pergi kekamar mandi.
Setelah selesai mandi, diapun bersiap-siap dengan seragamnya dan tampilannya. Dengan rambut diberi jepitan warna merah membuat rambut panjang Soojin terlihat casual.
"Nona Soojin, sarapan sudah siap. Ingin sarapan atau ingin membawa bekal saja?" Ahjumma masuk kekamar sembari membawakan nampan sarapan pagi untuk Soojin.
" Ahh... itu tidak perlu ahjumma. Aku baik-baik saja tanpa sarapan, aku ingin membawa bekal saja. Aku ingin memakannya nanti di sekolah."
Setelah mendapat jawaban dari Soojin ahjumma turun dari kamarnya dan kembali lagi ke dapur. Beginilah kehidupanku. Beginilah kehidupan Soojin, Ayahnya Im Gongchan adalah pengusaha yang lumayan maju di korea. Dan ibunya Choi Sera yang sudah lama bercerai dengan ayahnya sekarang entah dimana keberadaan ibunya. Apakah dia masih hidup atau sudah tiada.
Soojin adalah anak tunggal yang akan menjadi penerus usaha ayahnya. Terkadang soojin bingung harus memilih diantara menjadi penerus ayahnya atau menemukan jalan hidupnya sendiri.
-----
Tak lama itu Soojin turun dari mobil dan berjalan menuju kelasnya. Soojin mempunyai sahabat yang sangat diandalkannya bernama Im Nayeon, mereka memiliki nama marga yang sama namun mereka tidak satu keluarga.
Tiba-tiba ada yang merangkul pundak soojin. Setelah di tengok ternyata namja yang sangat ia senangi di sekolah yaitu Suho, soojin langsung jadi bahan pandangan semua murid yang melintas didekatnya.
Iya gimana tidak disenangi dia adalah Leader dari boyband EXO yang sangat di idolakan oleh Soojin. Sebenarnya Suho adalah teman masa kecilnya soojin, mungkin karna berbakat ia di rekrut oleh salah satu agensi nomor 1 dikorea.
"Pagi Soojin-a, apa kau sudah sarapan". Tanyanya yang setiap hari tak pernah berubah.
"Umm... aku tidak sarapan, tapi aku membawa bekal. Ahh... bagaimana dengan kegiatanmu dengan member EXO apakah lancar?
Aku selalu bertanya tentang kehidupan 9namja yang sangat aku idolakan pada Suho. Terutama aku selalu menanyakan kehidupan ParkChanyeol. Chanyeol adalah member yang sangat aku idolakan dari semua member EXO. Bukan hanya idolakan, namun sangat jatuh cinta.
" Berjalan seperti biasanya. Ahh, aku lupa memberi tahumu bahwa nanti akan ada 2 dari teman-temanku yang akan pindah kesekolah ini. Mereka berdua adalah member EXO sama sepertiku. Kau hanya perlu menebaknya siapa mereka,, Ok sampai jumpa aku duluan ya."
Aku dan Suho memang beda kelas namun kita selalu dekat bersama. Aku masuk kedalam kelasku dan langsung menaruh tasku diatas meja. Aku masih memikirkan siapa sebenarnya yang akan pindah disini? Apakah Kai? Atau D.O? Ahh aku bingung!
Bel pun berbunyi, tak lama itu Jisoo Saem masuk kedalam kelas. Ada 1 orang yang membuntutinya dari belakang. Seorang namja tinggi sekita 186cm, wajah berparah kekanak-kanakan namun stay cool.
"PARK CHANYEOL!!!!" Seru teman-teman kelasku yang memecah keheningan dikelas. Benar saja itu Chanyeol EXO, seorang yang sangat aku idolakan sekelas dengan ku?
Dia memperkenalkan dirinya dan langsung menghampiri meja yang ada di sebelahku. Senyum smirknya tidak pernah luntur dari wajahnya.
"Bolehkah aku duduk disini?" Tanyanya padaku yang sedang memperhatikan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fiksi Penggemar[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...