13. Tidak akan kembali

480 87 8
                                    

Chanyeol berdiri saat melihat Soojin ada di hadapannya sekarang, tanpa pikir panjang ia langsung memeluk Soojin dan membuat semua fansnya dan member EXO melihat kearah mereka.

" Kau dari mana saja? Aku mencemaskan dirimu. Begitupun Nayeon, " Bisiknya di telinga Soojin. Dengan cepat ia melepaskan pelukan Chanyeol, karena sangat tidak pantas berpelukan dengan kekasih dari sahabatnya.

" Apa kau sudah gila?! Aku tidak mau menyakiti Nayeon " Ucap soojin yang langsung turun dari panggung dan kembali duduk dikursi penonton.

Setelah selesai sesi tandatangan dan komunikasi dengan Member EXO, sekarang mulai sesi penutup. Acara fanmeet pun selesai, Soojin meninggalkan gedung fanmeet itu dan mencari tempat duduk yang ada dekat gedung itu.

Suho bergegas setelah selesai acara pergi keluar gedung untuk menemui Soojin. Dilihatnya yeoja itu sedang duduk di sebuah bangku dengan memegang kotak hadiah.

Suho menghampiri Soojin tanpa alat samaran, ia tidak peduli untuk memakai alat samaran karena yang lebih penting baginya adalah bertemu Soojin dan membawanya kembali ke Korea.

" Soojin-a ! Babo, kau menghilang selama 3bulan dan kami tidak ada yang tahu kau pergi kemana " Ucap suho yang langsung menyentil dahi Soojin.

" Mianhae Suho-ya, ummm.... aku hanya ingin menyendiri. Ini hadiah untuk kalian, berikan untuk Kai, Sehun, Baekhyun, Nayeon dan Chanyeol. Ini boneka okiku untuk kalian, dan yang satu ini sepasang untuk Nayeon dan Chanyeol "

Suho membuka kotak hadiah itu dan benar 6 Boneka okiku didalamnya. " Sepasang? Bukankah itu hanya untuk orang yang sama-sama saling mencintai? " Ucap Suho yang bertanya pada Soojin.

Soojin tersenyum sambil mengangguk pada Suho, " Kalau begitu aku pergi dulu, Kkalge ".

" Jjankkanman, Soojin aku ingin bertanya. Apa kau masih mencintai Chanyeol layaknya dulu kau mencintai dia? Dan akankah kau kembali ke korea? "

" Untuk Chanyeol aku sudah tidak mencintainya, dan aku tidak akan kembali ".

Suho berdiri menghadap Soojin yang ada didepannya sekarang, " Mungkin kau belum tau kebenarannya bahwa Chanyeol -- "

" Cukup Suho,, aku sudah cukup mengeluarkan air mata " Ucap Soojin yang langsung menutup mulut Suho dengan tangannya.

-----

Chanyeol masuk kedalam toko aksesoris untuk membelikan hadiah untuk seseorang. Ia melihat-lihat kalung yang ada disana, Chanyeol memilih kalung berbentuk kunci hati yang ada di toko itu.

 Ia melihat-lihat kalung yang ada disana, Chanyeol memilih kalung berbentuk kunci hati yang ada di toko itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ia sedang melihat kalung itu, ada seorang yeoja yang mendekati dirinya. Chanyeol melihat kearahnya, Chanyeol terkejut saat melihat bahwa Soojinlah yang ada didepannya.

" Tokyo ternyata sangat kecil ya, kita bertemu lagi " Ucap Soojin sambil melihat kalung yang sedang di incar oleh Chanyeol.

Chanyeol hanya bisa terdiam saat itu, mulutnya seperti terlem oleh lem yang sangat rekat dan sulit untuk berbicara.

" Ahh yeoppo, pilihanmu tidak buruk rupanya. Ini cocok untuk Nayeon, kau namjachingu yang sangat baik "

" Ini bukan untuk Nayeon, aku membeli ini untuk -- " Chanyeol memberhentikan pembicaraannya.

" Untuk Gongsil eonni? " Ucap soojin menebak perkataan Chanyeol.

" Bukan, ini untuk yeoja yang selama 3 bulan ini menghilang ", Chanyeol mengambil tangan Soojin dan memegangnya.

Dengan kasar Soojin langsung melepaskan pegangan tangan Chanyeol. Soojin berjalan keluar dari toko itu dan berlari pergi entah kemana.

Chanyeol mengikutinya berlari dan menarik tangannya, " Berhenti Soojin! ".

Soojin memberhentikan langkah kakinya dan berbalik badan, " Menjauhlah dariku! Cepat pulanglah ke korea bersama Boybandmu, dan jangan muncul dihadapanku lagi !"

Soojin melanjutkan larinya meninggalkan Chanyeol yang sedang melihat Soojin yang semakin jauh dari dirinya.

" Kau tidak tahu Soojin, bahwa aku sudah tahu kebenarannya. Kaulah bayang-bayang yang selama ini memerhatikanku dalam wujud Nayeon. Dan seharusnya kaulah yang aku cintai ".

-tbc-
Hayyguyss~ gimana ceritanya? Nyeshhh bgt ya klo jdi Soojin. Oiyaa aku mau minta sama kalian jgn lupa vote+comment yaa.

Author → Hyexomyeon♥

Seriously LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang