Nayeon berlari di bandara untuk mencari dimana Soojin sekarang. Nayeon sudah mendengarkan pesan dari Soojin dan langsung pergi untuk menyusul dirinya, tak lama itu ia melihat Baekhyun yang berada disana tanpa alat samaran.
" Baekhyun oppa! "
Nayeon memanggilnya membuat Baekhyun berlari kearahnya.
" Kau Nayeon kan? Apa kau disini untuk Soojin juga? "
Nayeon menganggukan kepalanya, Baekhyun menghela nafas. Handphone Baekhyun berdering menandakan ada telpon masuk.
" Ah- hyung aku sudah dibandara. Disini juga ada Nayeon, kau dimana? "
" Baekhyun-a cepat kau cari di tempat pemberangkatan korea menuju jepang. Dab suruh Nayeon untuk mencari di tempat pemberangkatan China. Aku mencari di tempat pemberangkatan amerika. Ppali! "
Baekhyun langsung menyuruh Nayeon pergi ketempat yang Suho suruh. Baekhyun pun juga berlari menuju tempatnya.
Soojin menunggu di kursi sambil mengingat hal-hal yang pernah terjadi padanya, sangat berat harus meninggalkan Appa sendirian dan juga Ahjumma disini. Terutama Gongsil eonni yang sudah di anggap sebagai Eonninya sendiri.
" Maafkan aku semuanya, maafkan aku ".
Karena merasa sudah jam pemberangkatannya ia langsung mengantri untuk memasuki pesawat.
Baekhyun sampai dimana tempat pemberangkatan ke jepang, ia melihat semua orang satu per satu. Dan matanya langsung tertuju pada seorang Yeoja yang memakai Baju biru donker dengan Celana jeans di antrian untuk masuk kedalam pesawat.
Dan benar saja itu adalah Soojin, Baekhyun berlari menuju Soojin namun terhalang karena fans-fansnya yang mengkrubungi dirinya hingga membuatnya sulit untuk mencapai Soojin.
" Soojin! Soojin! "
Baekhyun berteriak membuat Soojin melihat kearahnya dan langsung terburu-buru untuk memasukin pesawat yang akan ditujunya ke jepang.
" Mian semuanya, bisakah kalian memberi aku jalan. Aku harus pergi menemui seseorang. Aku akan berfoto dengan kalian jika aku sudah pergi kepada seseorang yang ada disana "
Baekhyun pun langsung berlari menuju Soojin, dan tepat waktu ia dapat mencegah Soojin untuk pergi.
" Baekhyun lepas, Tolong lepaskan aku. Tolong jangan halangi aku ".
Baekhyun melepaskan cengkraman tangannya, ia menampar Soojin dengan keras.
" Sadarlah Soojin, kau pernah janji padaku saat dirumah sakit bahwa kau akan kuat. Apa kau mengingkari janjimu? "
Soojin terkejut saat tangan Baekhyun mengenai wajahnya dan membuatnya menjadi sorotan orang-orang yang melintas disana." Baekhyun, tolong mengertilah aku. Chanyeol menyukai Nayeon dan aku tidak bisa membiarkan Chanyeol tahu bahwa semua yang Nayeon lakukan itu dariku. Aku tidak ingin membohongi dirinya seperti apa yang Chanyeol lakukan padaku. Tolong Baekhyun, aku butuh waktu sendiri dengan menjauhi kalian semua! Jika aku sudah membaik aku akan muncul dihadapan kalian dengan penuh senyuman, tapi tidak sekarang ".
Air mata Soojin jatuh membuat Baekhyun langsung memeluk Soojin dibandara itu. Soojin menangis dengan sangat banyak dalam pelukan Baekhyun.
" Baiklah, aku akan membiarkan dirimu pergi. Tapi kau harus janji padaku, kau akan menemui kami jika dirimu sudah membaik ".
Soojin menganggukan kepalanya dan langsung berjalan masuk kedalam pesawat itu.
Baekhyun langsung pergi dari sana dan menghampiri fans-fansnya. Ia langsung berfoto dengan mereka yang sudah dijanjikan oleh dirinya.
Tak lama itu Suho dan Nayeon datang menghampiri Baekhyun. Ia memberitahu bahwa mereka tidak dapat menemukan Soojin disana.
" Disini juga tidak ada Soojin "
Baekhyun berbohong pada Suho dan Nayeon, ia tahu bahwa jika dia memberitahu Suho maka ia akan langsung menyusul Soojin ke jepang.
-----
*3bulan berlalu*
Member EXO sedang bersiap untuk Fanmeet mereka yang akan diadakan di jepang. Chanyeol berlatih memainkan gitarnya untuk menyanyikan lagu Love yourself - Justin Bieber bersama D.O nanti.
Acaranya pun akan segera dimulai, semua member EXO menaiki panggung fanmeet dan duduk di tempat mereka satu-satu yang terdapat nama mereka disana.
" Konbangwa semuanya. We are one, annyeonghaseyo EXO imnida "
Semua member membungkukan tubuhnya 90° dan tersenyum pada semua fans-fansnya. Mereka memulai berbicara dan bermain games pada semua fans mereka. Chanyeol pun menyanyikan lagu Love yourself dengan D.O .
Pikiran Baekhyun terbayang akan Soojin, akankah dia muncul di fanmeet ini dan akan kembali lagi ke korea. Setelah Games selesai, fans pun diperbolehkan naik keatas panggung meminta tanda tangan dan bersalaman dengan semua member EXO.
Sosok yeoja menghampiri mereka dengan memakai topi pink soft memakai Kacamata bening membawa Poster EXO dan menghampiri Sehun terlebih dahulu.
" Apa kabar Sehun? ", Seorang yeoja itu bertanya sambil tersenyum. Sehun melihat kearahnya dan terkejut saat mengetahui dirinya adalah Soojin.
Soojin mengangkat tangannya kearah mulutnya dan mengacungkan telunjuknya memberitahu Sehun untuk diam.
" A-aku baik-baik saja noona ", setelah menghampiri Sehun dan mulai bergeser kesamping menghampiri Kai.
" Kau terlihat baik-baik saja Kai ", Kai melihat Soojin dan memegang tangannya. " Soojin noona, kau baik-baik saja ".
Soojin menganggukan kepalanya dan terus bergeser menghampiri member EXO satu persatu. Ia pun sampai di giliran Baekhyun.
" Baekhyun, kau tetap saja menyenangkan ya ".
Baekhyun mengangkat kepalanya, matanya membulat saat melihat Soojin benar-benar ada dihadapannya.
" Soojin-a -- "
Soojin menutup mulut baekhyun dengan tangannya dan meminta baekhyun untuk diam. Ia pun mulai menghampiri Suho, hatinya berdebar-debar saat ingin menghampiri Suho yang sudah dianggap sebagai Oppanya sendiri.
" Jadi Oppa, apa kau bahagia? "
Soojin menatap Suho, matanya ber-air seperti ingin menjatuhkan air matanya. Ia menghapus air matanya dan tersenyum kearah Suho.
" Bagaimana denganmu, apa kau bahagia? " Suho melihat kearah Soojin dan langsung mengambil tangannya. Ia mengusap tangannya, Soojin membalas genggaman Suho dan langsung melepaskannya.
Dan terakhir ia harus ke tempat Chanyeol, ia berdiri didepannya dan tidak berani mengeluarkan suara. Ia bersalaman dengan Chanyeol, dan Chanyeol menandatangani poster yang dibawa oleh Soojin.
" Chanyeol-a, bagaimana hubunganmu dengan Nayeon? "
Chanyeol terkejut mendengae suara yang tidak asing baginya, Air matanya terjatuh keatas poster yang sedang di pegangnya.
" Apa kau baik-baik saja? " Ucap soojin sambil mengambil poster yang ada di tangan Chanyeol.
Chanyeol mengangkat kepalanya dan menatap Soojin yang sudah menitikan air matanya. Soojin tersenyum kearahnya dan Menjabat tangan Chanyeol lagi.
" Tolong jaga Nayeon untukku ".
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously Love
Fanfiction[chapter 1 - 12 private] 💣 Yakin gabakal nolak kalo seorang idol Cinta sama kalian? Tapi cintanya cuma main-main? Bayangkan rasa sakitnya menjadi Soojin dalam cerita ini. 🔒Chanyeol yang berbohong mencintainya termakan sendiri dengan kata-katanya...