2. Dorm EXO

922 90 5
                                    

Sinar matahari masuk kedalam kamar soojin membuat seluruh ruang yang tadinya gelap menjadi terang, tanpa alarm soojin sudah bangun karna sinarnya mengenai matanya.

Mata soojin melotot saat melihat sudah jam 08:00 a.m. itu artinya dia harus bersiap-siap dalam waktu kurang lebih 2jam.

Kalian tahukan bagaimana seorang yeoja kalau ingin pergi berkencan, pasti butuh waktu yg sangat lama.

"Kenapa sudah jam segini--" gumam soojin yang langsung beranjak turun dari kasur dan lansung masuk kamar mandi.

Sekita 25menit mandi, soojin keluar mengenakan handuk. Tubuh putih soojin tampak mengkilap terkena cahaya matahari yang masuk ke kamarnya.

'apa yang harus aku kenakan? hmm... kenapa aku punya banyak sekali baju--'

Soojin terus berfikir apa yang akan dia kenakan. Akhirnya dia teringat akan kado ulang tahunnya dari Appanya. Sebuah Baju biru berpita di bagian kanan bawah bajunya dan rok putih selutut yang cocok sekali untuk dirinya.

Dan benar saja itu sangat cocok untuknya. Tak heran kulit putihnya menambah aura cantiknya,,

'sudah jam 09:15 a.m , apa aku harus makan dahulu? mungkin tidak usah. Karna aku dan chanyeol akan pergi keluar jadi pasti kita akan pergi makan'

*Tukktukktukk*

Terdengar ada yang mengetuk pintu kamar soojin. Ternyata Gonsil eonni yang ingin memberikan sandwich isi selai kacang yang ia buat untuk soojin.

" Annyeong, Soojin-a. Aku membuatkan ini untukmu". Gongsil memberikan sandwichnya dan tersenyum pada soojin

" Gomawo, eonni. Aku berasa mempunyai seorang eonni. Ah,,, Eonni? Apa eonni punya seorang adik?"

-----

Gongsil langsung menarikku ke kamar tamu yang menjadi kamarnya sekarang. Ia menyuruhku duduk di sofa yang dekat dengan jendela.

Ia mengambil buku tebal yang bersampul biru, Cukup besar bukunya.

" Buku apa itu? ".

Gongsil eonni membukanya dan menunjukan foto-foto lama saat dia masih berumur 7tahun. Mataku membulat saat melihat bayi kecil yang ada di samping Gongsil eonni.

" Apa ini adikmu? Ah... lucunya♥"

Benar saja itu adiknya eonni, Karna wajahnya sangat mirip.

" Ini adikku, aku jarang sekali bertemu dengannya akhir-akhir ini. Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya dan sekolahnya. "

'Pekerjaan? Apa dia sudah bekerja?'

" Siapa namanya eonni? Dia sangat tampan ".

" Namanya ParkChanyeol. Kau tau dia salah satu member EXO yang sedang naik daun sekarang ".

Mataku berbelak seperti ingin keluar saat eonni bilang bahwa adiknya bernama park chanyeol. Aku menggigit bibirku dan ingin bertanya pada eonni apa adiknya itu seorang idol.

"A--apakah Chanyeol dari member EXO?"

Eonni hanya tersenyum padaku, apa itu pertanda benar atau tidak. Aku bisa gila jika benar dia adiknya.

"Umm... mungkin seperti itu, namun ia bahkan tidak punya waktu untuk noonanya ini. Aku senang bisa mengenalmu soojin, kau sudah seperti adikku sendiri"

Gongsil eonni langsung menutup album fotonya dan ia bilang dia ingin pergi ke kantor appanya untuk mengurus beberapa hal, jadi kuputuskan untuk keluar kamarnya.

-----

Waktu sudah menunjukan jam 10:00 a.m namun belum ada tanda-tanda kedatangan Chanyeol. Apa dia mengerjaiku lagi?

Seriously LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang