Part 21

32 3 0
                                    

Pertahanin cinta itu memang sakit, itulah namanya cinta, cinta itu sakit
#Unkwon

~~~~~~~~~~

Glory POV

Memang egois jika orang yang kita sayangi harus berduaan dengan mantan?

Walau ceritanya dia lagi butuh perhatian untuk pengobatannya dari amnesia?

Itulah cinta namanya. Sakit kalau lihat dia bersama orang lain. Kenapa harus ada perpisahan disetiap pertemuan. Kenapa selalu ada penghalang dalam setiap hubungan. Dan kenapa berpisah jika masih sama-sama sayang. Dunia memang diciptakan bagi kita semua untuk mencari makanan, bekerja, dan menjalin kasih.

Ory hanya berharap semoga takdir berkata bahwa kami akan bersatu lagi.

"Kamu kenapa ory?" tanya memory

"Gak kenapa"

"Satria gak akan pergi kok, hatinya kan milik kamu" jelas memory

"Memo, salah ya kalau ory cemburu?"

"Cemburu memang manusiawi, tapi percaya deh sama memo. Satria gak akan pergi kok" jelas memo lagi

Sudah tiga hari ini lamanya satria jarang ngasih kabar, sudah tiga hari ini juga satria asyik dengan yang lain. Wajar saja seorang wanita curiga. ya walaupun satria sudah jelasin semua bahwa dia hanya menjaga venia supaya cepat sembuh dari amnesianya yang terjebak pada kenangannya sewaktu SMP

Bahkan satria menjemput venia dan berangkat bareng ke sekolah mungkin memang benar satria mulai melupakannya dan berpaling ke mantannya dulu.

Yang anehnya sekarang frans malah mendekatiku lagi. Bahkan kemarin orangtua frans datang ke rumah sekedar dinner bareng. Rasanya semuanya hancur. Semua berantakan tidak ada lagi canda tawa yang menghiasi, hari-hariku hanyalah kesepian semata.

Andai saja dulu aku tidak pernah bertemu satria, andai saja dulu kami tidak menjalin kasih, mungkin sakit ini bakal tidak ada, mungkin cerita dan kisah-kisah dulu tidak ada. Bahkan banyak lelaki yang mendekatiku sekarang, bagiku semua tidak ada yang seperti satria.

Seberapa lama satria asyik dengannya, seberapa lama aku harus tegar, hatiku sakit walau hanya tiga hari tetapi semua jelas terasa sakit.

Mereka malah seperti orang bermesraan di carefour jalan bareng, smsan, chat. Ini bukan satria yang dulu. Mungkin aku harus membiarkannya bahagia "Asalkan kamu bahagia"

"Kok jadi nangis sih ory" melihat glory menangis

"Memo, mungkin ory harus berhenti, ory sakit hati"

"Memo akan selalu disisi ory, kalau memang itu yang terbaik. Memo akan selalu dukung kamu"

"Hy glory sayang" tiba-tiba frans datang

(Hening)

"Kok ory nangis, siapa yang buat?"

"Cukup frans, kamu bisa gak alaynya dikurangi" ucap memo

"Frans tolong tinggalin kami. Biarkan memo aja yang disini" simpul glory

Namun frans malah memeluk lembut glory seakan menenangkan hatinya yang rapuh sekarang, tetapi sama aja rasanya beda jika satria yang menenangkannya. Bahkan glory tidak pernah sadar ada orang yang sangat menyayanginya namun malah mengharapkan orang yang sekarang bahagia dengan mantannya lagi.

"Frans makasih ya, tapi jujur ory masih belum bisa tenang. Frans bisakan tinggalin ory dan memo dulu" permintaan glory

"Yaudah frans pergi ya, tapi ntar pulang sekolah frans antar pulang ya"

AndorationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang