Dekorasi pink muda yang cantik, silver, dan warna gading dengan sisinya yang terbuka, memperlihatkan pohon kehidupan yang kokoh menjadi saksi pernikahan Sehun – Krystal dan Kai – Hanna. Kami di berkahi dengan udara yang bagus, sinar matahari sore. Ada satu lantai dansa diujung tenda besar, buffet yang mewah di sisi lainnya. Semua tampak bersuka cita di perta pernikahan sore itu. Dari jendela kamarnya Krystal menatap dekorasi pesta pernikahannya yang penuh dengan berbagai macam bunga aneka warna, ia tak pernah membayangkan akan menikah diusia semuda ini dengan lelaki yang selama ini ia anggap sebagai bunga tidurnya. Menikah dengan didampingi orang tua kandungnya, oh dia sekarang merasa merindukan orang tua angkatnya di dimensi manusia. Semuanya yang terjadi benar – benar diluar bayangan Krystal selama ini termasuk bisa menikah diwaktu yang sama dengan sahabat – sahabat terbaiknya. Krystal tersenyum kala melihat Hanna yang tegang memainkan kuncup kelopak mawar putih disamping meja riasnya hingga berguguran.
“ Tenanglah Hanna, semua akan baik – baik saja “ hibur Krystal menempati sisi kosong disamping Hanna.
“ Ya, aku hanya gugup. Apa kau tidak merasakannya ? “ Krystal tersenyum. Bodoh tentu saja ia merasa gugup namun perasaan bahagia dalam dirinya lebih mendominasi saat ini hingga mengubur dalam – dalam perasaan gugup itu.
“ Tentu aku juga, ini adalah pernikahan pertama dan terakhirku dengan orang yang aku cintai. Mengikrarkan janji suci dihadapan tuhan dan disaksikan banyak orang. Aku gugup Hanna tapi aku melakukannya tidak sendirian “ Krystal mengusap jemari Hanna “ Setelah tiba diatas altar akan ada tangan kokoh yang menyambutku, tangan yang akan membimbingku mulai saat ini dan selanjutnya. Jadi yang harus kulakukan adalah tenang dan memikirkan semua akan berjalan dengan lancar” Hanna ikut tersenyum dan memeluk Krystal setelahnya.
“ Aku tidak menyangka kita akan menikah diusia muda seperti ini Krys, terlebih lagi menikah dengan Kai orang yang kulindungi. Aku seperti berada dinegeri dongeng “ oceh Hanna.
“ Anggap kita adalah salah satu tokoh disana Hanna “ mereka tertawa bersama setelah melepas pelukan.
“ Aku membayangkan bagaimana fans fanatik Kai disekolah kalau sampai aku menikahi idola mereka “
“ Mereka akan mencincangmu menjadi potongan yang paling terkecil mungkin, tapi sebelum itu benar – benar terjadi kau akan menyambar mereka sampai hangus “ celetuk Krystal membuat tawa mereka benar – benar pecah kemudian.
“ Wow sepertinya ada yang kulewatkan dari perbincangan calon pengantin ini hhmm ? “ Irene tiba – tiba masuk dengan gaun putih pendek dan mahkota dikepalanya, begitu sempurnanya sosok ratu kerajaan Ozera ini.
“ Tidak, hanya membahas sedikit tentang fans Club Kai disekolah “ ucap Krystal.
“ Baiklah sekarang waktunya kalian keluar, acara akan dimulai “ ujar Irene kemudian ia mencium kening Krystal lalu berhenti mentap Hanna sejenak “ Sebentar lagi kau akan benar – benar menjadi bagian dari kerajaan Ozera sayang, aku senang Kai telah memilih gadis tepat sepertimu “ ujarnya sebelum mencium kening Hanna.
Mendengarnya Hanna hampir saja menangis “ Sayang jangan buat dandananmu rusak karena menangis, bisa – bisa Kai marah jika aku membuat make up istrinya rusak “ kekeh Irene kemudian yang disambut Hanna dengan senyuman.
“ Ayolah gadis – gadis mempelai kalian sudah menunggu “ Kevin dan Chen tiba – tiba masuk begitu saja karena sudah lama menunggu diluar.
“ Astaga apakah ini putriku Krystal “ gumam Kevin sambil berjalan kearah anaknya “ kau sangat cantik sayang, pasti Sehun tidak akan berkedip saat melihatmu “ puji Kevin mengagumi tampilan putrinya yang cantik dengan gaun pengantin berwarna putih tak begitu panjang yang pas menonjolkan lengkuk tubuhnya, belahan dada yang rendah dan punggung putihnya yang terekspos, gaun yang dikenakan Krystal terkesan simple dan ringan karena kondisi Krystal yang hamil baju rancangan Jesica ini tetap begitu cantik membalut tubuh anaknya. Ditambah dengan rambut yang dibiarkan tergerai makeup natural dan mahkota yang disematkan dikening Krystal, tidak berlebihan namun membuat Krystal semakin anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Generation
FanfictionO R I G I N A L POSTER BY IRISH ART Last Generation Cast : Krystal Jung ( Krystal Gremory ), Oh Sehun ( Sehun Rouler), Kim Jongin ( Kai Ozera) Additional Cast : Kris Wu ( Kevin Gremory), Kim Junmyeon ( Suho Ozera), Park Hanna (OC), Park Chanyeol (...