[Behind The Story Chanyeol Girl]

811 43 3
                                    

Park Hyemi a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Hyemi a.k.a Freya Alexander

Annyeong, namaku Hyemi. Kali ini aku memerankan peran sebagai gadis bunga hhmm apa lagi ya aku sangat gugup diinterview ini. Apa ? tentang Chanyeol? Dia pemuda yang tampan, lucu dan baik hati. Jangan tanyakan itu jelas dia sangat baik dan tidak jail sama sekali. Dia banyak membantuku dalam berakting karena jujur ini debut awalku. Menjadi pribadi ceria sebagai gadis bunga sedikit berbeda dengan keseharianku yang pemalu. Semoga Author Christy tidak kecewa menjadikanku visual Freya dalam Last Generation side story ini.Kau bertanya tentang Myungsoo ? No coment dia sangat menjengkelkan. Yang jelas aku senang karena bisa bergabung disini.

 Yang jelas aku senang karena bisa bergabung disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chanyeol a.k.a Chanyeol Vandersmith

Hhoollaaaaa hai kameranya mana ? halooo hei sekarang waktuku yang diinterview kenapa kau terus menyorot Hyemi *Hyemi ketawa imut*. Christy kenapa kau menyewa kameramen mata kranjang seperti ini *dengus Chanyeol *. Apa kameramennya sedang dikamar mandi ? lalu ini siapa *rebut kamera*. Astaga L !!!kenapa kau sangat jahil huh *rebut kamera rekam sendiri bareng Hyemi , L ngacir ketawa ngakak*.

Haiii akhirnya bisa mendapat bagian interviewku sendiri, kenalkan ini Hyemi dia adalah pendatang baru tapi dia bekerja sangat keras untuk bisa bergabung di Last Generation walau Hanya side story semoga kita bisa bekerja sama lagi diproject lainnya *senyum bareng didepan kamera* “KODE”. Sebenarnya side story ini selesai lebih cepat dari pembuatan fanfiction induknya (Last Generation Chapter 13), walau ini hanya side story tapi Christy benar – benar ingin memberikan hadiah untukku karena kemarin dia tidak bisa ikut berpartisipasi pada saat aku ulang tahun. Jadi sangat sangat berterima kasih pada usahanya. Dan bagaimana menurut kalian apakah kami serasi ? *meluk Hyemi sambil ngedipin mata kekamera*

 Dan bagaimana menurut kalian apakah kami serasi ? *meluk Hyemi sambil ngedipin mata kekamera*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

L Infinite a.k.a Myungsoo

Hahaha ah apakah sudah saatnya interview ? maaf aku terlalu senang karena bisa mengerjai Chanyeol. Ekhem , hai semua L disini, aku berperan sebagai Myungsoo yang notabene adalah pacar dari Freya. Ya gadis bersama Chanyeol saat interview tadi. Kurasa dia lebih pantas dipairingkan denganku dari pada dengan Chanyeol.

Chanyeol

Bukan kau yang membuat naskahnya bodoh.

Myungsoo

Diam !!! sekarang waktunya aku yang diinterview hush hush. Hhmm aku tadi sampai dimana ya, aiisss aku lupa. Baiklah yang jelas aku sangat senang bisa bergabung dalam side story Last Generation. Bisakah aku menjadi pemain tetap disini? Hahaha sepertinya Author Christy bingung. Yang jelas jika membutuhkan pemain aku siap untuk berpartisipasi dalam setiap proyek yang Author Christy buat.

Menurut kalian bagaimana para pemain lainnya ?

Hyemi

Pemain lainnya ? maksud mu Chanyeol dan L ? mereka sangat baik seperti yang kubilang Chanyeol sangat ramah. Pada awalnya kukira dia akan pendiam karena sudah menjadi artis yang bersinar tahun ini ternyata tidak dia sangat berbaur dengan semua orang. L ? dia sangat jahil bukankah kau lihat sendiri saat dia mengerjai Chanyeol ? sebenarnya aku ingin bertemu dengan para pemain inti lainnya pasti akan sangat menyenangkan. Semoga keinginanku akan terwujud suatu saat nanti.

Chanyeol

Hyemi sangat cantik walau sedikit pemalu tapi dia baik, aku suka dengannya maksudku senang betemu dengannya hehehe *ketawa garing*. L sangat jahil melebihi duo magnae dalam EXO. Setelah selesai syuting ini aku berjanji tidak akan memarahi Sehun dan Kai lagi karena kenakalan mereka ternyata masih tergolong normal. Huft aku harus melatih kesabaran seperti Luhan hyung setelah ini. Lho sepatuku mana, Hei L kau apakan sepatuku *meratapi sepatu yang berisi saos tomat*

L

Eh kenapa namaku singkat sekali ? aauuhh jangat menimpukku dengan sepatu iya – iya namaku memang singkat. Aku harus mengatakan apa ??? hhmm semua orang sangat baik karena mau aku kerjai hahaha sudah itu saja. Jangan interview lagi aku sedang ingin mengerjai orang. Atau Author saja yang aku kerjai * Christy ngacungin pentungan * Ok Ok ampun.

Bagian mana yang menurut kalian sangat berkesan ?

Chanyeol :

Aku rasa saat bagian saat aku mendatangi Freya dan menatapnya tanpa berkedip. Ya saat dia menyodorkan bunga. Karena adegan itu harus ditake berkali – kali. Aku tidak tahu mengapa, aku rasa dia terlalu canggung kutatap seperti itu. Pipinya sedikit merona entah karena sinar matahari atau malu.

Hyemi

Hhmm bagian mana ya sebenarnya aku paling banyak membuat kesalahan disana dan disini. Semuanya sangat berkesan untukku. Aku tidak bisa melupakan saat harus mencium L walau hanya sekilas. Aku bertanya terus menerus pada Author Christy haruskah aku menciumnya ? dan semua Kru tertawa termasuk Chanyeol yang tawanya paling keras. Astaga aku sangat malu. Apa itu yang dimaksud berkesan ?

L

Menjahili Chanyeol dan Hyemi sangat berkesan. Apakah kalian sadar kalau kedua orang itu punya marga yang sama Park Chanyeol dan Park Hyemi kurasa mereka cocok menjadi Couple.

Chanyeol

Itu diluar Film bodoh.

L

Ini wawancaraku jadi terserah aku. Dasar tiang listrik

CUT

Last GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang