In Sehun Eyes
Semua tak lagi sama sejak Aimee hadir di kehidupanku dan Krystal. Sudah 1 minggu berselang sejak Aimee hadir mengisi kekosongan yang dulu tercipta, menghapus kesedihan yang selalu kami sembunyikan demi menguatkan satu sama lain. Bayi kecilku yang dulu dinyatakan meninggal nyatanya sekarang tengah bergulung dipelukanku mencari kehangatan dari dinginnya udara pagi. Terdengar tak masuk akan tapi nyatanya langit masih memberikan kesempatan untuk kami bersama dan memainkan peranku menjadi orang tua yang baik. Masih aku mengingat kejadian hampir 5 tahun silam saat aku menggendong Aimee yang tak bernyawa. Bayi kecilku yang masih kemerahan, matanya terpejam rapat tanpa sempat melihat dunia. Tak henti ku panjatkan terima kasih pada tuhan yang sudah memberikan hadian terindahnya untukku.
“Daddy.” Gadis kecilku terbangun dengan mata setengah terbuka ia menggeliat, sangat menggemaskan membuatku tak bisa mencegah bibir ini untuk tersenyum.
“Princess Daddy tidur nyenyak?” ku kecupi setiap jengkal dari wajahnya dan ia hanya mengangguk masih terlalu malas untuk keluar dari selimut ternyata. Aku kembali memeluk tubuh kecilnya dan menepuk pantatnya ringan yang nyatanya kembali membuatnya terlelap dengan hidung yang mengarah pada ketiak. Aku sempat heran dengan kebiasaan Krystal dan Aimee yang sangat senang mencari celah antara lenganku.
Aku terkekeh geli sesaat kemudian Krystal masuk membawa segelas susu dan kopi, nampak dari kerutan diwajahnya kalau ia tak suka Aimee masih tidur disaat matahari sudah meninggi. “Hun kau menidurkan Aimee lagi? Ini sudah hampir jam 7 sayang.” Ocehnya sambil meletakkan nampan di nakas lalu membuka gorden dikamar kami, membiarkan matahari pagi mengusik nyenyak tidur putri kecilku.
“Hhhmm.” Aimee mengerang lebih menyembunyikan diri di balik selimut, benar – benar kebiasaanku sekali, saat kecil aku sangat susah dibangunkan. Bahkan Daddy dulu sampai menyiramku dengan air karena tak kunjung bangun untuk mengikuti kelas di kerajaan EXO. Ah aku tak menyangka kalau sifatku yang itu menurun pada Aimee.
Krystal mengecup bibirku singkat sebelum beralih pada bayi koala yang bersembunyi dibalik selimut. “Aimee sayang ayo bangun, bukankah hari ini kita akan melihat adik bayi.”
Ucapan Krystal mengingatkanku kembali mengenai keluarga besar yang belum mengetahui tentang kembalinya Aimee dengan cara yang abnormal. Dimanapun orang pasti tak akan percaya kalau orang yang sudah mati bisa hidup kembali. Namun sejak awal kami memanglah bukan manusia biasa, kekuatan yang mengalir diurat nadi ini menunjukkan perbendaan besar antara kaum kami dan manusia kebanyakan. Seharusnya kami tidaklah berdiam di dimensi manusia ini namun sebuah revolusi kami buat setelah perang besar melawan Navar.
“Adik bayi? Berarti Aimee juga akan bertemu dengan Grandpa dan Grandma?” tanyanya yang berubah antusias kemudian. Krystal mengangguk sambil membenahi rambut Aimee yang seperti sarang burung. Aku sendiri memilih menikmati interaksi mereka sambil meminum kopi yang Krystal bawakan.
“ Ya, kita nanti akan bertemu dengan banyak orang jadi Aimee harus mandi supaya kita tidak terlambat.” Bujuk Krystal yang langsung Aimee iyakan. Tanpa menoleh lagi padaku mereka berlalu kekamar mandi, meninggalkanku sendiri dengan secangkir kopi yang asapnya masih mengepul. Aku hampir memejamkan mataku lagi sebelum suara Krystal dari kamar mandi membuatku bangkit.
“Hun kau juga harus mandi kalau tidak nanti malam tidak usah tidur denganku.” Dan jujur saja itu adalah ancaman terseram dari pada kabar perusahaan yang bangkrut.
o0o
In Author Eyes
Setelah melewati proses mandi dan sarapan bersama keluarga kecil Sehun sudah siap berangkat kerumah Kai. Ia dan Krystal kompak memakai kemeja putih dan celana jeans biru, sedangkan Aimee memakai dress putih selutut dengan motif bunga, rambut cokelat panjangnya sengaja Krystal gerai dan dihias dengan jepit rambut motif mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Generation
FanfictionO R I G I N A L POSTER BY IRISH ART Last Generation Cast : Krystal Jung ( Krystal Gremory ), Oh Sehun ( Sehun Rouler), Kim Jongin ( Kai Ozera) Additional Cast : Kris Wu ( Kevin Gremory), Kim Junmyeon ( Suho Ozera), Park Hanna (OC), Park Chanyeol (...