Park Hyojin as Hanna Vandersmith/ Hanna Ozera
Hai semua apa kabar, aaahh aku merindukan kalian dan tentunya author Christy*lambai – lambai*. Aku senang sekali bisa berpartisipasi dalam FF ini yang mengusung cerita selanjutnya dari keluarga kecil Ozera setelah perang usai. Apa kalian juga merindukanku? *kedip mata imut* kuharap iya. Terima kasih karena masih mau memunculkanku di FF ini lagi au sangat bahagia, semoga ini bisa mengobati kerinduan kalian pada FF last Generation dan juga padaku hehehe.
Kim Jong In as Kai Ozera
Anyeong, terima kasih Christy karena sering membuat oneshoot yang menjadikanku sebagai pemeran utama. Setidaknya aku tak menunggu naskah yang lama untuk FF striping. *gulungan naskah meluncur dengan indah di kepala Kai* ouw iya – iya maaf aku tidak menyindirmu karena Rendezvous again, You and I masih dalam pengerjaan. *Christy membuka laptopnya dan menunjuk salah satu folder yang bertuliskan comingsoon lalu menekan tombol Delete* andwae aku tidak akan menyindirmu janji tapi FF stripingku yang itu jangan dihapus ya *pasang wajah ganteng yang gagal*.
Bagaimana perasaan kalian setelah lama tak bertemu?
Park Hyojin
Hhmmm bagaimana ya jelas Kai bertambah tampan hahaha *nutup wajah*. Aku sangat senang bisa menjadi pasangannya di LG karena dia membuatku tidak canggung dalam berakting. Pembawaannya santai dan dulu kami sering melakukan banyak kesalahan bersama – sama saat pengambilan adegan. Setelah pernikahan kami mendapat adegan ranjang yang sedikit panas. Aku ingat saat itu kami harus mengulang berkali – kali adegan ciuman di pagi hari yang indah setelah malam pertama. Ya tuhan apakah pipiku sekarang merah * membalik kamera menatap wajah sendiri*. Saat itu kami menjadi bulan bulanan Sehun, Krystal dan Chanyeol. Apa mereka masih sering saling mengatai saat break syuting?ah aku ingin syuting lagi bersama mereka. *Christy masang wajah sedih*[Christy juga pengen makek kamu lagi tapi apa daya diri ini yang butiran debu].
Kim Jong In
Aku senang sekali bisa bertemu dengan Hyojin lagi, sejujurnya pendalaman karakter seorang Kai Ozera adalah saat bersama Hyojin dulu tapi bukannya aku tak mendalami peranku sekarang dengan Anna ( Yoonjoo) hanya saja kami memang memulainya dari nol bersama – sama saat itu. Melakukan kesalahan yang sama dan bersusah – susah bersama mendalami peran masing – masing sangat menyenangkan. Hyojin masih mencicipi episode awal dari You and I sebelum berganti dengan Yoonjo. mereka membawa aura yang berbeda untukku, Hyojin benar – benar membawakan Hanna yang menggemaskan, tegas dan sering memarahiku dengan Krystal. Sedangkan Yoonjo memiliki aura yang kuat dibalik wajahnya yang imut dan mendapatkan peran polos di You and I. Aku tahu Christy masih mencari celah untuk mengeluarkan aura yang Yoonjo miliki hingga perbedaan Hanna dan Anna terlihat jelas.
Bagaimana kalau Hanna dan Anna berada dalam satu FF? Siapa yang akan kau pilih?
Kim Jong In
Pertanyaan macam apa itu? Bolehkah aku menjawab memilih pacarku sendiri? *lempar gulungan kertas lagi* aduh iya – iya Sehun milik Krystal di FF mu. Aku lebih tua darimu 6 bulan jadi kau harusnya menghormatiku. *Christy lepas sepatu siap lempar*. Iya – iya ampun *angkat tangan*. Kalau mereka dalam satu FF aku tak akan memilih siapapun dari mereka. Aku mencintai Anna dan juga Hanna sama besarnya sebagai Kai Kim atau Kai Ozera. Saat aku menyakiti hati salah satu dari mereka sama saja aku menyakiti diriku sendiri. Jadi jawabannya aku tidak akan memilih.
Christy:
Aku menyuruhmu memilih.
Kim Jong In.:
Aku lebih memilih mati dari pada mereka terluka.
Christy:
Kalau begitu kau menyakiti keduanya.
Kim Jong In.
Itu lebih baik karena mereka bisa membagi bebannya satu sama lain tanpa membenci. Aku tetap milik mereka dihati masing – masing. Mereka akan mengenangku dengan cara mereka sendiri dan aku akan tetap mencintai Anna dan Hanna tanpa takut memberikan cinta yang tak seimbang.
Yoonjo & Hyojin:
So Sweat~
Kim Jong In :
Eh kenapa mereka berdua ada disini, hey Christy ini rencanamu ya. *Christy keluar ruangan sambil lambai – lambai ninggalin Kai yang lagi di keroyok cewek – cewek wajah boneka*
Dannis Kane as Peter Johnny Ozera:
Tante sama Om lagi ngomongin apa sih Dannis gag paham *duduk sambil makan cokelat liat Jongin di keroyok mama – mama di FF*
Salam Sayang Christy Wu
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Generation
FanfictionO R I G I N A L POSTER BY IRISH ART Last Generation Cast : Krystal Jung ( Krystal Gremory ), Oh Sehun ( Sehun Rouler), Kim Jongin ( Kai Ozera) Additional Cast : Kris Wu ( Kevin Gremory), Kim Junmyeon ( Suho Ozera), Park Hanna (OC), Park Chanyeol (...