[Behind The Story Last Generation]

1.1K 71 1
                                    

Interview beberapa Cast ini dilakukan disela pengambilan take chapter 12.

Krystal Jung a.k.a Krystal Gremory

Hello everyone my name is Krystal, kalian mungkin sudah mengenalku sebagai member f(x) selama ini. Aku begitu senang karena bisa bergabung dalam fanfiction yang dibuat oleh Author Christy. Disini aku mendapatkan peran utama yang begitu menakjubkan. Awalnya aku ragu bisa memerankan karakter Krystal yang begitu penuh pesona dan kharismatik disini namun karena dorongan dan motivasi yang diberikan oleh semua orang akhirnya aku mengumpulkan kepercayaan diriku berdiri memainkan peran sebagai Krystal Gremory putri mahkota yang hilang. Gadis yang super duper dingin, cantik, dan seksi aku benar – benar tidak percaya diri jika menggunakan image seksi itu. Semoga aku benar – benar memerankan karakter ini dengan baik seperti dalam visualisasi kalian, semoga kalian suka dan selamat membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar dan like di akhir cerita. Karena sungguh Author Christy sudah bekerja ekstra untuk merampungkan tiap Chapternya.

Oh Sehun a.k.a Sehun Rouler

Chapter 12, sungguh perjalan yang panjang hingga bisa mencapai angka ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada Author Christy yang telah memilihku bergabung dengan proyek fanfiction yang mempertemukan aku dengan Luhan hyung lagi. Aku sangat senang, terlebih lagi mendapatkan peran utama disini dan dipairingkan bersama Krystal. Awalnya Author Christy tidak memberikan peran itu kepadaku malah lebih Focus pada Kai yang memang sejak awal Shiper kaistal lebih banyak. Namun kembali lagi pada pemikiran Author Christy yang penuh kejutan saat pengumuman peran aku mendapatkan peran utama itu. Aku sangat senang karena bisa berpartisipasi dalam fanfiction comeback Author Christy. Walaupun harus beberapa kali mengambil take dihutan dan tidur dirumput – rumput hingga membuat badanku dan Krystal bentol – bentol digigit semut. Tapi sunggu itu adalah pengalaman yang sangat menakjubkan untuk kami. Apalagi adegan bertarung yang chapter lalu kami take membuatku dan Chanyeol hyung tidak bisa tidur semalaman membayangkan begitu sangat menyenangkan dan menegangkan hingga kami membuat ramai akun V app resmi EXO dengan bertingkah konyol. Ah maafkan juga karena ketidak nyamanan Suho hyung yang tidurnya terganggu saat itu. Mungkin itu saja, sampai jumpa di chapter mendatang, jangan lupa like dan komen disetiap chapternya ya.

Kim Jongin a.k.a Kai Ozera

Hhmm aku bingung mau bicara apa karena aku juga merasa senang bisa begabung dengan fanfiction ini. Mendapatkan peran sebagai sahabat karib Krystal sungguh menyenangkan karena bisa berbuat usil pada dia. Karena sungguh aku bosan mendapatkan peran yang romantis dengan Krystal sebagai pairingku. Asal kalian tau kami sebenarnya tidak begitu dekat, Krystal sejak dulu lebih dekat dengan Sehun sejak Trainee jadi mereka sangat mudah membangun cemistri. Dan sekarang aku mendapatkan pairing baru bernama Park Hyojin yang kalian kenal sebagai sosok Hanna dalam cerita. Dia sangat imut dan manis namun kalian tidak akan percaya jika usianya sekarang 27 tahun lebih tua 5 tahun dariku. Aku sedikit canggung saat melakukan adegan romantis dengan Hyojin noona tapi aku akan berusaha seprofesional mungkin demi kalian. Sampai jumpa jangan lupa meninggalkan jejak setelah membaca.

Park Chanyeol a.k.a Chanyeol Vandersmith

Apa sudah saatnya aku berbicara ?. ah, hai semuanya senang bisa bertemu dengan kalian lagi dichapter ini. Sama seperti Sehun awalnya kehadiranku di Last Generation tidak diperhitungkan namun karena Author Christy sangat baik hingga memunculkan aku sebagai pengawal Krystal disini yang sedikit mempunyai peran penting. Apakah kalian sudah bosan dengan jalan cerita Last Generation ? *pasang telinga

Aku harap jangan dulu, pasti kalian bertanya kenapa porsiku dalam Chapter ini sedikit sekali. Sedikit bocoran ya tapi jangan bilang siapa – siapa *deketin muka ke kamera. Author Christy lagi buat side story untukku jadi aku harap kalian sabar menantinya hehehe. Mungkin kalian saat ini merasa senang karena sudah melewati part yang mendayu – dayu di chapter 8 dan 9 namun kalian jangan senang dulu kadang Author Christy senang membuat kejutan ditengah cerita yang pasti sering membuat kalian jengkel [ketawa ngakak]. Ah sepertinya aku harus berhenti bicara sebelum Author Christy melempar sepatunya kearahku. Bye bye jangan lupa komen dan like. Aku mencintai kalian [buat love sign]

Byun Baekhyun a.k.a Yasya

Zhang Yixing a.k.a Zhang Yixing

Baekhyun :

Apakau kami juga perlu untuk bicara [ ketawa imut], sebenarnya disini aku hanyalah cameo yang muncul dengan antagonis diawal karena memisahkan Sehun dan Krystal lalu menyuruh orang membunuhnya. Tidak ada yang lebih menyenangkan saat melihat Sehun dan Luhan hyung bertemu. Aku juga sangat senang dengan karakter Sehun yang berubah menjadi dewasa selama pembuatan fanfiction Last Generation semoga itu bisa bertahan lama [ tertawa lagi sambil menepuk Yixing disebelahnya]

Zhang Yixing:

Tak jauh beda dengan Baekhyun aku juga hanya jadi cameo namun jadwal munculku hanya sekali. Aku berharap bisa bergabung di Proyek fanfiction Author Christy yang lainnya. Bolehkah aku meminta untuk mendapat peran di fanfiction chaptered seperti ini [ garuk belakang kepala]. Setelah mendapatkan peran dalam fanfiction oneshoot Sweatest Mistake aku sudah menunggu untuk bekerja sama lagi, namun sepertinya Author Christy terlalu sibuk untuk membuat fanfiction baru. Terlepas dari itu fanfiction ini sangat bagus kalian harus membacanya dan jangan lupa meninggalkan jejak untuk semangat author Christy

Menurut kalian sountrack apa yang pas untuk Last Generation ?

Chanyeol : all of me mungkin.

Sehun : You’re my Destiny Ost My Love From The Star.

Krystal : A Thausand Year – Christina Perry aku sangat suka lagu itu di Chapter aku dan Sehun bertemu.

Baekhyun : Beautiful laguku sendiri hahaha.

Kai : Lightsiber hahaha lupakan aku sedang menyukai lagu itu.

Zhang Yixing : Best Lucky milik Chen menurutku pas, mungkin readers semua mau menambahkan ?

***

kkrriikkk kkkrriikk kkrriiikkk

Ada yang menunggu ff ini ??? Christy harap masih ada. komen kalian kemarin bener – bener buat Christy bbbaaaaahhhaaaaagggiiiaaa. Tuh kan christy jadi lebay. Christy gag bisa cuap – cuap banyak. soalnya semua udah dibocorin sama Chanyeol Oppa *awas ya* dan beberapa cast yang lemes bangetdah . jadi Happy Reading.

Salam Sayang Christy Wu

XOXO

Last GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang