🐧 Chapter 2

856 161 14
                                    

Haknyeon berjalan dengan cepat menuju parkiran sambil mengelap keringatnya dengan saputangan handuk yang selalu ia bawa. Hari ini, sparring basket berjalan lebih lama daripada biasanya. Capek sih, tapi Haknyeon harus cepat pulang daripada ia diguyur hujan lebat.

Ia langsung menasang helm dan mengeluarkan motornya dari parkiran. Melajukan motor secepat yang ia bisa, tentu saja masih mematuhi aturan lalu lintas. Sayang nyawa gaes.

Namun, air sudah merobek permukaan lembut awan. Tiba-tiba saja hujan lebat mengguyur dengan kurang santainya. Haknyeon lupa membawa mantel, jadi ia harus berhenti daripada nanti basah kuyup.

Ia berhenti di depan kafe yang sedang buka. Niatnya sih berteduh di luar kafe sambil nunggu hujan mereda. Namun, Haknyeon masih punya rasa segan. Sekalian ngadem, dia pun masuk ke dalam kafe es krim itu.

Dingin-dingin makan es krim? Ngga kok, di sana ada minuman hangat. Jadi Haknyeon mesen segelas coklat panas di counternya.

"Terima kasih," ucap Haknyeon dan membayarnya, terus memilih tempat duduk.

Di dalam kafe, tidak banyak orang. Hanya ada dirinya dan dua orang lain. Satu duduk di meja dekat dapur, karena di sana ada penghangat ruangan terpasang. Satu lagi duduk di meja dekat dinding kaca, sedang mengamati jalanan yang di basahi oleh air Hujan.

Haknyeon mau duduk di meja dekat sana juga--tempat favoritnya. Cuman ntar orangnya malah gr trus mengira Haknyeon pengen pdkt jika milih duduk dekat sana.

Namun, masa bodoh lah. Haknyeon lebih mementingkan kenyamanan daripada pikiran negatif orang-orang. Apalagi, ini kan tempat umum.

Haknyeon pun akhirnya duduk di meja sebelah cewek itu dan membelakanginya. Sedikit demi sedikit  ia mulai menyeruput minumannya.

Setelah itu, dia mengeluarkan handphonenya dan mulai memainkan game kesukaannya.

Superstar SM Town

Iya, Haknyeon kpopers.

Salahkan adiknya yang menggilai oppa-oppa korea. Jadinya, ia juga menggilai nuna-nuna korea.

Mumpung sepi, Haknyeon mengeraskan volume hpnya untuk mendengarkan lagu yang sedang ia mainkan.

Tiga menit pertama, permainan selesai dan Haknyeon mendapat nilai sempurna di lagu Red Velvet - Red Dress.

Terus Haknyeon kembali memilih lagu lain untuk ia mainkan. Setelah ia klik lagu tersebut, ia menyeruput minumannya sambil menunggu loading di Hpnya.

Lagu selanjutnya NCT Dream - Chewing Gum.

Baru saja lagunya mulai, perempuan yang tadi ia belakangi itu terdengar beranjak dari kursinya. Masa bodo, Haknyeon lanjut main saja karena sekarang dia sedang main level hard.

"Nih, " Perempuan itu tiba-tiba saja sudah berdiri di meja Haknyeon sambil menyodorkan sebuah headset kepadanya.

Haknyeon bingung, ia hanya bisa menatap cewek tersebut seperti menyiratkan kenapa-harus-pake-headset?

"Pakai aja dulu headsetnya, biar enak mainnya pakai headset." Setelah mengatakan itu, perempuan tersebut pergi kembali ke bangkunya.

"Oh, makasih." Jawab Haknyeon

Oh shit! Haknyeon gagal main level ini gaes. Alhasil dia harus main ulang dan nyawa yang ia pertaruhkan hilang sia-sia.

Langsung saja Haknyeon memakai headset tersebut dan mulai bermain kembali.

Tak terasa sudah 30 menit ia berada di kafe tersebut. Minumannya juga sudah habis, dan hujan juga sudah reda. Ia pun melepas headset tersebut dan berniat mengembalikannya kepada perempuan yang sudah berbaik hati meminjamkan headset ini.

Kosong...

Tak ada orang di meja yang ditempati perempuan tadi.

Kemana cewek tersebut pergi???

Haknyeon tidak ambil pusing. Ia simpan headset itu di dalam tasnya dan beranjak keluar kafe.

Perempuan itu memakai seragam yang sama dengan Haknyeon. Otomatis dia bisa mencari perempuan itu di sekolahnya besok.

Dan dia juga membaca name tag yang terpasang di seragam perempuan itu.

Namanya Kim Sohye.

🐷🐧🐷🐧🐷🐧

Sedih woe :"(

Kabarnya Cre.kerz bakalan mendebutkan boygroup dan Haknyeon sama sekali tidak dikonfirmasi menjadi membernya :"

Apa salah Haknyeon :"( Padahal anaknya baik gitu dan udah banyak yang kenal dia.

Apa Perlu ku dabel apdet biar mood aku naik? :(


Headset (학년 , 소혜) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang