Sebut Saja Cogan (6)
Woojin : Gaess gue ada kabar gembiraa 😄
Hyungseob : apaan?
Woojin : Band gue menang lomba tingkat provinsii
Euiwoong : Chukkahae yo 🎉
Jinyoung : jan lupa nazar luu
Haknyeon : makan-makan woee..
Jihoon : Akhirnya gue dapat traktiran jugaa
Woojin : iya iya gua traktir kalean.
Woojin : tapi di kafe eskrim, ya!
Woojin : gue lagi kangen makan eskrim nih.Haknyeon : yah berarti ga makan makan dong :(
Jihoon : gue lagi pengen makan sesuatu nih.
Woojin : tenang, di sana ada dessert. Atau ntar kita bawa makanan berat aja dari luar.
Woojin : Gua kenal pemilik kafenya, tenang aja.Hyungseob : bau-bau modus nih kayaknyaa 😏
Woojin : lu diam atau lu ga gua traktir? -_-
Hyungseob : Maaf bossque :v
Woojin : yodah? Jam 5 kumpul di sekolah, gapake telat.
Euiwoong : siap bossque
Read by 5🐷🐧🐷🐧🐷🐧
Pukul 5 sore, genk sebut saja cogan sudah berkumpul di gerbang sekolah mereka.
Semuanya udah berkumpul kecuali Woojin yang tadi bilang ga boleh telat. Memang tuh anak suka telat kayak gini.
"Mana sih si Woojin?" Gerutu Jinyoung yang kayaknya udah lapar tingkat dewa.
"Ga tau gue," jawab Hyungseob seadanya.
"Telpon gih," Jihoon menyikut lengan Haknyeon, memberi kode.
Baru saja Haknyeon menekan beberapa nomor, Euiwoong berteriak untuk mencegahnya.
"Gak usah wooe, itu dia datang."
"Kok lama amat lu?" Introgasi Jinyoung ketika motor yang dikendarai Woojin baru saja berhenti di dekat mereka.
"Sori tadi gue ada urusan dulu." Jawabnya. "Yok cabut, biar gue yang tunjukin jalannya."
Maka mereka pun langsung menaiki motor masing-masing. Jihoon ngebonceng Jinyoung yang memang gapernah bawa motor itu, sementara Euiwoong ngebonceng Haknyeon yang motornya sedang di service.
Ternyata, kafe yang dimaksud Woojin tak jauh dari sekolah.
Perasaan gue udah pernah ke sini... - batin Haknyeon.
Selepas itu, mereka semua turun dari motor masing-masing dan memasuki kafe bersama-sama.
"Sohye teman kamu datang!" Tiba-tiba Seorang pelayan ber name tag kan 'Yoon Jisung' itu memanggil seseorang. Yang merasa di panggil, langsung keluar dari ruangan khusus manager.
Sohye keluar dengan buru-buru, begitu ia melihat Woojin melangkah ke arah dia....
Sohye bengong, namun tak lama kemudian ia senyum dan mulai berteriak
"WOOJIIN!" Refleks Sohye berlari ke arah Woojin. Woojin cuma bisa senyum melihat tingkah 4D sahabat kecilnya itu.
Sementara yang lainnya--kecuali Haknyeon-- termangap di tempat. Ya mereka baru saja melihat sisi imut Sohye. Sisi yang sama sekali tidak dikeluarkan gadis itu ketika berada di sekolah.
"Ngapain datang ke sini?" Tanya Sohye antusias.
"Jadi gue ga boleh gitu main ke sini?" Woojin pura-pura cemberut di hadapan Sohye.
"Emangnya gue ga boleh nanya?" Dengan senang hati Sohye menoyor kepala Woojin.
Woojin hanya bisa terkekeh kecil sambil mengacak-ngacak rambut gadis yang ada di hadapannnya itu.
Woojin baper, tapi Sohye biasa saja.
"Gue mau traktir nih 5 curut gegara gue menang lomba."
"Dapat juara berapa lo?" Tanya Sohye yang sepertinya tahu lomba apa yang baru saja Woojin ikuti.
"Satu!"
Langsung saja Sohye meloncat ke pangkuan Woojin dan memeluk cowok itu dengan erat.
"Woeee bentar lagi temen gue jadi band nasional trus jadi orang yang terkenal kan yaaa?!" Soraknya senang.
Hyungseob mengeluarkan smirk kecil saat mengetahui apa yang membuat cowok yang terkenal cool di hadapannya ini gagal move on.
Sohye beda dari kebanyakan cewek yang ada. Pantas aja si Woojin suka sama dia dan gabisa move on. Batin Hyungseob.
"Hekheeem.." ini Jihoon yang berdehem. Iya, Jihoon merasa terabaikan.
"Oiya, Hye, kenalin temen-temen gue." Ucap Woojin sambil menyebutkan namanya satu persatu. "Yang tadi berdehem itu Jihoon." Ucapnya.
Sohye langsung saja menyalami tangan Jihoon.
"Yang ini lo udah tau kan ya, namanya Euiwoong."
"Kita ga usah salaman ya?" Ucap Sohye dan meleletkan lidahnya ke arah Euiwoong.
"Serah lu Hye." Bales Euiwoong yang memang udah paham keisengan Sohye.
"Ini namanya Jinyoung, dan yang di sebelahnya Hyungseob."
Sohye langsung saja menyalami orang yang dimaksud dan tak lupa menyebutkan namanya.
"Dan yang dari tadi diam itu namanya Haknyeon."
"Lha, Si headset??!"
Woojin mendelik heran mendengar respon Sohye yang kayaknya sudah tidak asing lagi dengan Haknyeon. Kapan mereka kenalan? Pertanyaan itu hanya memantul di relung hati Woojin.
"Iya," balas Haknyeon sambil tersenyum manis. "Headset lu kan udah gue kembaliin kan?"
Namanya aja mereka sedang berada di kafe eskrim, tapi suasana pada sore itu sangatlah panas.
Heran gua kok mereka bisa kenal gitu? Padahal tuh curut jarang keluar kelas. - Woojin.
Kenapa hati gue rasanya sesak pas Sohye meluk Woojin? - Haknyeon.
SKANDAL BARU SKANDAL BARU SKANDAL BARU!! - Jinyoung, Hyungseob, Jihoon, Euiwoong.
🐷🐧🐷🐧🐷🐧
Ini termasuk dabel apdet kan?
satu tadi tengah malam di publish, satu lagi sekarang eheheehe 😄😄 /ditabok readers/
Kolom komentar di sini 👉
What is your opinion about this ff?Thankyu^o^
Jwi
KAMU SEDANG MEMBACA
Headset (학년 , 소혜) ✅
Hayran Kurgu"Nih, Pakai aja dulu headsetnya." - Sohye "Makasih, hm." - Haknyeon 3 last chapter + epilogue are privated because of copyright mianhae fin : 30 Aug 2017 Seq : Jan, 2018